Berbagai achievement yang brutal yang ada di berbagai jenis game - Level Hard

Posted on at


           Ketika game itu di design oleh develover game itu sendiri tujuannya untuk berinteraksi dengan sesama gamer yang sejenis. Achievement itu sendiri gunanya untuk saling unjuk gigi antara komunitas gamer ,bahwa gamer itu noob (pemula atau tidak), ada achievement yang mudah dan ada juga yang super duper sulit, yang gak karu karuan susahnya, sampai berbulan-bulan bahkan sampai bertahun tahun kalau di MMORPG. aku belum menemukan padanan kata yang tepat mengenai achievement itu anggap saja hal itu merupakan rentetan quest yang panjang yang harus dicapai oleh seorang gamer untuk unjuk gigi antar sesama gamer itu sendiri.yang nantinya akan terjalin persahabatan yang unik malah lebih jauh lagi akan terbentuk tali kekeluargaan yang cukup erat. Achievement memang lagi trend dalam dunia gaming industry tujuannya untuk menjangkau pengguna game itu sendiri apalagi jika dikombinasikan dengan sosial media dengan adanya fasilitas share, asalkan game itu keren cepat merambat keseluruh dunia, jangan heran kalau populasi dari pengguna game itu membeludak akan terjadi peristiwa ekonomi disitu, misalnya saja virtual e-currency game. yang nantinya akan tercipta semacam pasar , terjadi jual beli disitu lalu profit bagi sebagian gamer hehe.Pada saat sekarang gamer bukan hanya sebagai penyalur hobby saja , tapi bagi sebagian orang itu merupakan suatu profesi. baiklah kalau begitu kita mulai dengan..

Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter – World Champion (Xbox 360)

Achievement ini  bisa dicapai dengan memainkan multiplayer , bagi yang suka CounterStrike , game ini sebagai alternatif ,pasti cukup mudah belajar ini, dan berbagai Achievementnya membikin greget yang paling susah dapat title "world champion" antara sesama level 25., agar mencapai level 25 saja itu sulitnya bukan main, bagi yang sudah terbiasa bermain jenis game ini macam CS dan sebagainya perlu waktu 6 - 8 minggu jika bermain 24 jam sehari .setelah mencapai level 25 agar bisa mencapai achievement perlu no 1 di universal leaderboard. susah kalau dijabarin sama kata kata..kalau terjun digamenya langsung nanti akan terbayang.bagaimana sulitnya achievement ini.

 

Mortal Kombat My Kung Fu Is Stronger

   Game ini salah satu game favoritku juga ,suatu game dengan menampilkan gaya bertarung, ada yang 1 lawan 1, 2 lawan 2  dan seterusnya

agar mencapai achievement ini kita harus menang minimal 100 x menang bertarung, 100 fatalities, 150 x -ray ( semacam gerakan jurus) dan menyedot minimal 10 000 liter darah korbannya, oh satu lagi yang supersulit , memainkan game ini harus 24 jam nonstop , nah setelah mencapai semua, baru dapat "my kungfu is stronger. game ini memang membikin putus asa, ya sudah aku lewat saja  haha...

 

Dead Rising - 7 Day Survivor

Yang ini cukup horror, selain memang gamenya horror, cukup serem, banyak darah yang tertumpah selama maen game ini, juga achievementnya sangat brutal.

 

sebetulnya secara teori sich mudah, gak begitu banyak syarat-syaratnya, cuma bertahan hidup selama 14 jam saja selama game itu berlangsung, selamat mencoba, gamenya cukup mengasyikan kok.

 

World of Warcraft - The Lord Of Reins

Ada berbagai macam kendaraan yang ada di game ini, untuk menjelajahi pulau pulaunya yang cukup luas, untuk mencapai achievement ini kita harus mengumpulkan berbagai jenis kendaraan sebanyak 300 jenis kendaraan, dari jenis motor(robotic) , jenis burung yang bisa terbang,jenis kura-kura yang bisa berenang, jenis kuda laut yang bisa menyelam, helicopter,naga, dan masih banyak lagi, selain jenis kendaraan dari rasnya , hampir semua jenis mount itu didapat dengan sangat susah, perlu masuk dengeon ratusan kali, dungeonnya bukan dungeon sembarangan tapi dungeon jenis heroic dan setingkat diatasnya adalah mytics dan juga harus dilakukan minimal oleh 25 orang, misalnya dalam salah satu dungeon itu terdapat "mount drop" dengan nilai peluang 0.01 saja itu dibagi secara acak oleh 25 orang, waktu estimasi untuk mencapai lord of reins itu minimal 3 tahun.

 

 

 

 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160