BITLANDERS

Posted on at


Mungkin di telinga kita masih kedengaran baru media sosial yang membayar usernya ini, tapi kalau di Pakistan, Filipina, Emirat Arab dan bahkan di Negara kita Indonesia sudah mulai rame orang-orang membicarakan media sosial yang satu ini karena sangat banya manfaatnya. Tapi sebelum saya jelaskan manfaat dari media sosial ini saya akan jelaskan bagaimana cara daftarnya terlebih dahulu.

1. klik/Click http://www.bitlanders.com/register?c=gr234234__372953__0__0

2. Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini/ Next will appear the picture bellow

 

3. Silahkan pilih salah satunya mau log in menggunakan facebook atau google bebas/ please log in either by using facebook or google

4. Nanti akan tampil gambar seperti ini/ next will appear like this picture

nah itu mengubah gambar avatar atau kalu di facebook foto profil/ this is how to change your avatar or profile photo

5. Tinggal upload foto, video dan menulis blog. nah di situ kerja kita/ just upload the photo, video or write blog you want to write.

untuk melihat hasil kita tiap harinya coba perhatikan gambar di bawah in/ to see the earnings we get every day we can see the picture bellow

 

dan agar tiap hari earning kita terus bertambah jangan lupa log in dan baca 5 blog, tonton 5 video dan share 1 video di facebook yang kita sangat sukai maka nanti akan mendapatkan 4 buzzscore tiap harinya. dan yang tidak lupa lagi ada invite friend dan kita dapat 1 buzzscore seperti gambar di bawah ini/ in order that our earning always add more and more, don't forget to to read 5 blogs, watch 5 videos, share 1 video on facebook that you really like. besides that you can earn by inviting friend like the picture below.

untuk menulis blog, upload foto atau video tekan tanda + di pojok kanan atas.

semoga tutorial ini sangat bermanfaat bagi anda/ to write blog, upload videos or photos you just click + in the corner. may this tutorial be useful!

 Tonton video di bawah ini!

semoga bembantu..

 



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160