Cara mudah mendapatkan bitcoin melalui jejaring sosial bitlanders

Posted on at


Jejaring sosial adalah suatu yang menarik adalah suatu wadah yang didalamnya terbentuk beberapa jenis komunitas manusia secara digital, komunitas tersebut terdiri berbagai persamaan minat,didalam komunitas itu, kita saling berdiskusi lalu bertukar fikiran dimulai membicarakan gossip,pelajaran atau bahkan bisnis sehingga mengakibatkan suatu transaksi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin melalui Bitlanders?

 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Bitlanders merupakan salah satu jenis jejaring sosial , dan untuk lebih lengkapnya bisa kalian baca disini . Bitlanders adalah unik, cukup lengkap untuk kategori jejaring sosial yang umurnya masih baru, kekuatannya ada pada blog dan movie, jadi kalau orang yang terbiasa menulis atau video editing bitlander adalah sampingan yang cukup bagus tinggal mengumpulkan kawan kawan di seantero nusantara agar subcribe hehe. namun bagi orang biasa kaya kita-kita ini juga bisa kok cuma harus konsisten dan disiplin. lakukan cara cara seperti dibawah ini :

1. Subcribe 200 orang per hari minimal makin banyak makin bagus. lalu minimal 20% orang setelah disubcribe tanyalah dengan kalimat sapaan yang ramah yang sok kenal dan sok akrab gitu lho haha. misalnya :"Hi (nama pengguna ) i enjoyed  your fabulous idea in your blog nice to meet you dan sejenisnya, tiap yang disubscribe kalimat sapaannya harus berbeda beda,intinya adalah kita harus berinteraksi dengan orang yang sama sekali belum kita kenal.

2. Update Status ( tulis mikroblog ) minimal 40 update status perhari.Bitlander itu mempunyai sistem yang unik, jika kita update status jam 8 siang misalnya terbaca statusnya oleh pengguna yang lain tidak mesti jam 8 siang juga, tetapi terkadang 4 jam kemudian. hal ini baru aku ketahui karena aku memainkan 2 akun. jadi agar terbaca tiap saat frekwensi update status harus diperbanyak.

3. Upload minimal 4 film perhari.yang paling bagus ternyata bikinan sendiri ,kalau upload video orang ternyata nilainya sedikit, yang paling mudah bikinnya ya pake window movie maker itu lebih banyak jauh lebih bagus ya.

4.Tulis paling sedikit 5 blog per hari ( yang orisinil ) artinya tulisan kamu sendiri, tentang kegiatan kamu apa saja terserah bebas minimal 300 words, bisa juga tentang promosi bisnis,kegiatan belajar mengajar dan lain lain.pokoknya menulis blog minimal 5 blog perhari.

5.Upload minimal 10 photo kamu per hari . terserah mau foto apa saja , dan itu photo harus hasil karyamu sendiri dan orisinil, cocok buat orang yang suka selfie hehe.

6. Gantilah Avatar kalian Tiap hari , ganti baju misalnya biar gak bauu haha (sorry kidding ) maksudnya sistem bitlander mendeteksi keaktifan usernya salah satunya jiga ada pergantian avatar.

7. Gantilah Cover minimal 4 hari sekali, maksudnya sama dengan point no 6

8. Jangan coba coba tukaran buzz, sistem bitlander cukup bagus dia bisa mendeteksi kata-kata , atau kalimat yang sama misalnya buzz me buzz back dan sejenisnya itu akan mengakibatkan suspen pada akun kalian

9.buzz lah orang-orang yang berada diberanda bitlander kalian, biar nanti subscriber pengguna yang dibuzz bisa melihat keaktifan kalian.

10.jangan komen kaya robot buzz me atau sub back , itu akan mengakibatkan suspen.untuk selengkapnya mengenai aturan itu bisa dibaca disini .

nah jika ke 10 point diatas ada penuhi tiap hari dalam tiga bulan kedepan,kalian sudah bisa withdraw bitlanders kredit tiap hari. paling sedikit 0.05 BTC  perhari (paling minim) atau sekitar 145 ribu rupiah perhari , seiring dengan bertambahnya subscriber maka potensi nilai bitcoin kalian juga semakin banyak.

oh iya kalau kalian pemburu bitcoin yang mau mencoba kerennya bitlander boleh daftar disini gratis.

 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160