GIVEAWAY BITCOIN 0.1 ~ 2 BTC IT'S REALLY FREE DAILY

Posted on at


 
Selamat Pagi rekan - rekan netter...


Silahkan dapatkan Giveaway berikut langsung saja : http://cur.lv/kdfiz
 
Daftarnya bs pakai FB, Twitter atau email anda, kerja nyantai frens.

============ BONUS BONUS BONUS TUYUL TUYUL TUYUL ============

1. Ini ada yang baru yang cepat2 ingin menikmati uueenaknya 1 Btc dlm 2 hari, klik disini http://goo.gl/DZdqNd (17400 per 30 detik)

2. Yang belum pernah merasakan nikmatnya 1BTC : http://goo.gl/N06tI3

3. Free Cloud Mining 20 Ghs

Bzf adalah satu dari sekian banyak situ cloud mining yang beredar di internet. Sedangkan cloud mining tersendiri memiliki arti mining dengan server cloud (artinya mining tetap berjalan meskipun kita memutuskan koneksi internet dan kita tidak perlu menginstal, atau membeli hardware. Namun beberapa tentu ada yang berbayar.

Di Bzf, kita akan mendapat modal awal sebesar 20GHs. Tidak ada fitur deposit dalam cloud mining ini. Loh? Lantas bagaimana cara kita memperbesar GHs kita? Apa situs ini scam atau semacamnya?
Tidak.

Disini Bzf memakai system upgrade sendiri. Jadi, bagaimana caranya agar GHs kamu bisa bertambah dengan modal awal 20GHs. Bisa setelah ada bitcoin terkumpul kita convert ke GHs, atau bonus yang diberikan tiap kita memvisit site tersebut. Ini lebih terlihat seperti game dibandingkan cloud mining. Konsepnya keren dan menyenangkan grin emotikon .

Selain itu, ada juga fitur double mining. Yaitu fitur melipatgandakan GHs kita dalam waktu sementara sehingga GHs mining 2x lebih banyak.

Fitur Utama dari Bzf

Mining strategy.
Disini kita akan menentukan strategi yang akan kita pilih. Apakah GHs yang murah, atau Double GHs lebih tahan lama dan sebagainya.
Hack GHs
Disini kita bisa meretas GHs orang lain. Kok bisa? Ya, ini fitur dari Bzf. User yang tidak aktif memiliki celah untuk dihack GHsnya. Tidak banyak kok, hanya 10% dari GHs miliknya. Menyenangkan bukan? colonthree emotikon
Overclock
Seperti overclock pada CPU, kita juga bisa men-overclock GHs milik kita sehingga mining menjadi lebih cepat. Namun GHs kita juga jadi berkurang.

Bonus GHs
Kita bisa mendapatkan bonus lebih hanya dengan follow, share, retweet, dengan akun facebook dan twitter kita grin emotikon Setelah kita melakukan syarat-syarat follow/rt/add kita tidak akan langsung mendapat GHs. Tapi kita harus contact adminnya terlebih dahulu grin emotikon

Withdraw akan diproses setelah kita mencapai 0.01 BTC smile emotikon Tapi karena ini cloudmining, kita tidak pelu susah-susah menunggu grin emotikon

Oh, saya hampir lupa. Ini linknya grin emotikon

http://goo.gl/34UMj0

Sudah bergabung?...
Yuk, share pengalaman kamu dan strategi kamu meningkatkan perfoma mining kamu wink emotikon

 

Salam Republic BITCOIN

Pisss (y) :)



About the author

160