Istilah Istilah Umum yang ada di Bitlanders

Posted on at


 

Ternyata lumayan banyak juga Bitlanders istilahnya ,baiklah kita bahas satu persatu ya hehe, aku juga baru sebulan lebih dikit gabung di media sosial yang menarik ini :

Buzz

Buzz score adalah semacam penilaian terhadap aktifitas pengguna bitlander ini terbagi dari beberapa kriteria

Micro blog 

Microblog Ini, adalah semacam update status kalau di facebook, yaitu pesan singkat yang diutarakan oleh pengguna bitlander ,kita bisa update status bisa disertai gambar dan juga ada panel buzz nya seperti yang terlihat di gambar.

           

artinya semakin banyak yang buzz , semakin banyak pula buzzscorenya 

 

BLOG

Kalau blog itu , kita update status yang agak panjang isinya bebas apa yang berada difikiran kalian ya tinggal dicatat,Platformnya mirip wordpress, bagi pengguna wordpress atau blogspot pasti gak asing lagi tentang penggunaan , kita harus membikin blog, semakin banyak blog yang dibikin maka semakin banyak pula nilai buzzscorenya. blog ini juga bisa dibikin sebagai blog promosi.

 

MOVIE

Jika kalian suka upload video selfi atau game bisa di upload disini, seperti halnya youtube , bitlander sendiri menyediakan fasilitas untuk membikin videonya sendiri, videonya bebas terserah kalian, bisa video yang lucu lucu,kegiatan camping dan lain lain.

 

PHOTO ALBUM

Seperti namanya Photo album tempat mengupload semua photo photo kita ataupun photo orang ,itu juga boleh selama tidak melanggar hak cipta, untuk meningkatkan nilai buzscore usahakan upload photo sesering mungkin hehe, bisa kan?

 

Selain dari yang disebutkan diatas Bitlanders juga menyediakan Buzz bonus berupa :

 

Subscriber bonus

Jika ada orang yang mensubsribe kita, kita dikasih 1 buzzscore, sekilas mirip follower kalau dibandingkan dengan facebook.

Shop Purchase Bonus

Jika kita membeli barang virtual atau charity di Bitlanders kita juga dikasih bonus buzz, nilai buzz nya bervariasi dari 2 sampai 28 buzz , adapun fungsi dari buzz nanti akan berpengaruh pada nilai bitcoin yang kita peroleh setiap harinya.artinya semakin tinggi dari nilai buzzscorenya semakin tinggi pula perolehan bitcoin yang kita dapatkan.

Friends Invitation Bonus

Jika kita mengundang teman di facebook , baik teman itu join ataupun tidak kita mendapatkan nilai buzz +1, ada platform nya jika kita melihat di beranda bitlanders.

Daily Login Bonus

Login lah setiap hari nanti ada bonus buzz nya  misalnya pada hari kesatu,kedua,ketiga dan seterusnya

Content Treasure Bonus

Bagian menariknya disini , biasanya muncul jam 19:00-21:00 Wib ada gambar kotak harta karun lalu diklik kotaknya yang berisi nilai dari bitcoin.

 

Nah kira kira seperti ini, bagaimana cara melihat total dari buzzscore ,lihat diberanda bitlanders kalian masing-masing nanti akan terlihat seperti ini :

 

Lalu Klik stats lalu akan terlihat seperti ini :

 

Jadi gambar biru tambah orange itu adalah nilai keseluruhan dari buzzscore kita, bagaimana cukup mudah bukan, bagi yang belum mencoba bitlanders ya buruan join dong  klik gambar dibawah ini 

 

 

         



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160