Ken Ken Wiro Sableng

Posted on at


Ken Ken, pemeran sinetron laga Wiro Sableng masih enggan kembali terjun ke dunia hiburan yang membesarkan namanya itu. Meski dia mengaku masih berkomunikasi dengan para sutradara dan produser, tawaran demi tawaran ia abaikan. Dia sekarang lebih memilih menetap di dusun.

Dia masih belum siap dengan cobaan di dunia hiburan, karena sebelumnya Ken tersandung narkoba akibat tidak bisa mengontrol pergaulan. "Bagi saya cobaan di dunia hiburan ini ada dua, wanita dan narkoba," ucapnya saat di temui merdeka.com di kediamannya, Caringin, Bogor, Rabu (1/7).

"Kalau ada yang nyariin Wiro sableng, bilangin saja Wiro sedang bertapa di gunung, suatu saat bakal turun gunung," canda Ken Wiro Sableng.

Semenjak tersandung narkoba, karier Ken Ken meredup. Semua harta dan uang yang dimilikinya habis untuk narkoba. Oleh sebab itu dia berpikir dua kali untuk kembali ke dunia hiburan.

Bagi pendekar kapak 212 ini, dirinya masih butuh menenangkan diri dan fokus kepada keluarga. Menjadi petani adalah pilihannya saat ini. "Saya belum kepikiran lagi main sinetron atau film. Tunggu saya turun gunung kalau sudah tua, rambut beruban baru saya main lagi," ucapnya sambil bercanda.

Baginya, bertani adalah pilihan tepat saat ini daripada harus berakting di layar kaca. Meski jaringan sesama artis masih luas dia belum berminat bermain sinetron lagi.

"Tenangkan diri, di sini (desa) lebih tentram. Kalaupun ada peran yang ditawari, dirasa cocok saya tetap fokus pada film laga," imbuhnya.

Dia tidak menampik bahwa di luar sama para penggemar Wiro Sableng merindukan aktingnya di layar kaca yang bisa menghibur para penonton dengan aksi silat dan gaya jenaka Wiro Sableng. Namun, saat ini dia belum berhasrat untuk kembali ke layar televisi.



About the author

anwar-choo

I am someone who is learning to make a profit by creating a blog and learn to benefit from bitcoint

Subscribe 0
160