Main Game dan Dibayar. Mau?

Posted on at


klik untuk bergabung : marketglory.com

Mendapatkan uang secara online selalu menjadi impian pengguna internet. Ada bermacam cara untuk mendapatkan uang dari internet, dan salah satunya adalah dengan bermain Game di Market Glory.

Market Glory yang merupakan permainan strategis di mana Anda dapat melakukan semua hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti bekerja, membeli atau menjual produk, mendirikan perusahaan, melakukan perang, berjuang di arena, berpartisipasi dalam lelang dan melakukan perdagangan. Nah, semua aktivitas itu akan menghasilkan uang. Enaknya, uang tersebut bisa kita rupiahkan, dan diambil ke rekening kita.

Apakah ini fake? Dari beberapa pengakuan, termasuk pengakuan teman baik saya, ternyata Market Glory benar-benar membayar. Tentu tidak ada salahnya mencoba sampai 20 hari, karena berdasarkan pengalaman, 20 hari sudah cukup waktu untuk mengambil uang anda, asalkan anda mengikutinya dengan teratur.

 

Tips untuk mendapatkan Uang cepat di Market Glory

Ada terlalu banyak hal yang dapat dilakukan di game ini, tapi saya pertama akan menjelaskan awal hal-hal dengan cepat sehingga Anda bisa mendapatkan dan meng-upgrade dengan cepat.

Ada 4 hal dasar dalam permainan:

  1. Energi
  2. Pengalaman
  3. Pengetahuan
  4. Produktivitas yang merupakan rata-rata tiga diatas.

1. Referral Fight :.

Setelah mendaftar di Marketglory, Pergi ke menu Fight, dan pilih Fight Referral . Dalam satu hari Anda bisa fight 10 kali, Anda akan mendapatkan bonus dari setiap pertarungan berdasarkan energi Anda. Jika Anda secara teratur bertarung 10 kali sehari,  Anda akan mendapatkan bonus yang jumlahnya tergantung pada energi Anda.

Energi dapat ditingkatkan dengan Mengkonsumsi susu, makanan, kopi, anggur, keju, membeli pakaian, membeli rumah. Tapi ingat untuk dua hari pertama tidak perlu untuk membeli sesuatu dari pasar. Pada hari ketiga ketika Anda telah memiliki keseimbangan jumlah, belilah susu berkualitas tinggi dari pasar lokal (Local Market) dengan biaya terendah dan memberikan 5 poin energi. Jadi dari hari ketiga beli susu dan kemudian berjuang untuk berikutnya satu minggu tetapi perhatikan, bahwa susu hanya dapat dibeli sekali dalam 24 jam. Hal ini akan sedikit meningkatkan dana Anda , maka selanjutnya Anda dapat fokus pada membeli pakaian, dimana pakaian memberikan energi untuk 10 hari.

2 Bekerja Harian: Work adalah tugas penting dan Anda dapat bekerja sekali dalam 24 jam dan akan dibayar sesuai dengan produktivitas Anda. Jika Anda bekerja 3 hari berturut-turut tanpa telat, maka Anda akan mendapatkan bonus bekerja pada hari ketiga yang merupakan upah harian yang normal dikalikan 10. Jadi jika Anda mendapatkan upah Rp. 1 maka Anda akan mendapatkan bonus kerja Rp. 10 pada hari ketiga. Kuncinya bekerja tepat waktu.

3 Pasar: Ada dua jenis pasar di Market glory, satu adalah pasar lokal (Local Market) dan lainnya adalah pasar global. Di pasar lokal Anda dapat membeli produk dalam mata uang lokal dan di pasar global Anda dapat membeli hal-hal tersebut dalam bentuk emas. 10 Mata uang adalah sama dengan 1 emas dan 5 Emas adalah sama dengan 1 Euro. Harga ini berfluktuasi.

Hari tugas awal yang harus dilakukan (menjaga untuk mendapatkan keuntungan maksimal):

  1. Hari 1: Tidak ada, 10 referral fight, work on time
  2. Hari 2: Tidak ada, 10 referral fight , work on time
  3. Hari 3: Beli Susu High Quality, 10 Referral Fight, work (akan mendapatkan bonus kerja)
  4. Hari 4: Susu HQ, 10 Referral Fight, work
  5. Hari 5: Susu HQ, 10 Referral Fight, work
  6. Hari 6: Susu HQ, work, 10 Referral Fight, bonus Kerja berdasarkan produktivitas, pekerjaan pertama kemudian Fight karena Anda akan mendapatkan bonus 10 kali gaji.
  7. Hari 7: Susu HQ, One HQ Food (silahkan diatur sesuai dengan timing makanan seperti yang disajikan, 4 kali dalam sehari), sehingga sekarang Anda akan memiliki energi 11, 10 Referral Fight, Work. Sekarang lakukanlah hal ini secara teratur pada hari-hari berikutnya , tetapi selalu pastikan waktu konsumsi makanan dan minum susu harus  agak berdekatan. 10 fight akan memberikan minimal 10 mata uang lokal.
  8. Hari selanjutnya, ulang kegiatan di  hari 7 selama yang Anda inginkan. Kemudian Anda dapat membeli pakaian dan rumah untuk menjaga energi yang konstan di atas 25. Kira-kira anda akan mendapatkan  2,5 mata uang lokal per laga.

Catatan: Jangan gunakan Financial Market untuk pertukaran mata uang terlalu sering karena penggunaannya akan dipotong pajak. Konversi seminggu sekali adalah pilihan yang baik. Minggu pertama Anda akan memiliki kira-kira 10-15 mata uang lokal tapi minggu depan akan mencapai  20 + dan kemudian terus-menerus meningkat.



About the author

sudi-adi-rianto

Hanya seorang biasa yang mencoba untuk menembus batas.

Subscribe 0
160