Mulai Menggunakan Bitcoin

Posted on at


Apa Itu Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang digital atau sering disebut Cryptocurrency. Berdasarkan informasi yang beredar Bitcoin ditemukan seorang keturunan America-Asian bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2008. Tapi sampai sekarang sosok Satoshi Nakamoto belum jelas siapa dan yang mana.

Bitcoin di Indonesia

Bitcoin di Indonesia mulai populer di tahun 2013 setelah harga Bitcoin semakin meningkat. Sejak saat itu semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai melirik Bitcoin.

Mulai Menggunakan Bitcoin

Seperti uang pada uang nyata seperti Rupiah dan Dollar. Untuk menyimpan Bitcoin dibutuhkan sebuah dompet. Untuk membuat dompet untuk menampung Bitcoin silahkan kunjungi situs blockchain.info. Silahkan daftar di situs tersebut dan anda siap menggunakan Bitcoin.

Cara Mendapatkan Bitcoin

Setelah anda memiliki dompet Bitcoin, sekarang anda siap mencari dan menyimpan Bitcoin. Ada banyak cara yang untuk mendapatkan Bitcoin dari yang gratis sampai yang berbayar.

Bitcoin Faucet (GEEERATIS)

Semua yang berbau gratis selalu menjadi pilihan utama orang Indonesia. Biasanya diistilakan Bitcoin Faucet (Keran Bitcoin). Dengan mengunjungi situs Bitcoin Faucet anda hanya perlu mengisi Chapta dan Bitcoin mengalir ke dompet anda. Berikut saya berikan situs Faucet. Silahkan kunjungi dan dapatkan Bitcoin anda.

http://goo.gl/dxpyWT
http://goo.gl/UcTTno
http://goo.gl/wLQfnn
http://goo.gl/o6IaFV
http://goo.gl/ECQOX4
http://goo.gl/ckPI13
http://goo.gl/YPA03C
http://goo.gl/j273x7
http://goo.gl/PNnNZH
http://goo.gl/Zfborv
http://goo.gl/j273x7
http://goo.gl/PNnNZH
http://goo.gl/Zfborv
http://goo.gl/qN1oyw
http://goo.gl/96732i
http://goo.gl/vbqtdR
http://goo.gl/AIp0nI
http://goo.gl/7ILhoS
http://goo.gl/zyX99P
http://goo.gl/5RyVCS

Sampai ini dulu postingan saya. Nantikan postingan selanjutnya yang akan membahas Bitcoin lebih mendalam. Salam Bitcoin Indonesia.



About the author

ArungTinting

Website developer and Graphic Designer

Subscribe 0
160