Situs pertukaran mata uang Bitcoin bter telah di hacker, sebanyak $1.75 juta USD telah dicuri

Posted on at


Bitcoin memang sekarang sudah menjadi primadona tersendiri bagi ,pelaku transaksi di internet, selain biaya transfer sangat murah juga ,kecepatan transfer dalam hitungan detik, namun bitcoin itu sendiri harganya cukup fluktuatif hal itu dimanfaatkan bagi para trader melakukan buy and sell seperti halnya perdagangan mata uang forex dengan memanfaatkan selisih,selain itu juga bitcoin tak ada satu lembaga pemerintahpun yang bisa mengontrolnya, sehingga bebas pajak. Baru-baru ini Situs perdagangan bitcoin China, BTER melaporkan sebanyak 7170 BTC,merupakan angka yang cukup banyak ya kalau dirupiahkan.Kejadian ini terjadi  ketika sejumlah transaksi yang cukup banyak secara acak ditransfer kealamat bitcoin.

Add Image

 

 

ini merupakan pencurian terbesar bitcoin yang pernah terjadi selama dua bulan terakhir ini,sebelumnya juga pernah dilaporkan , situs pertukaran bitcoin ukraina Bitstamp juga mengaku sebanyak $5 juta USD juga dicuri namun sekarang sudah bisa beroperasi kembali .
mari kita lihat yuk perjalanan bitcoin nya ketika Bter dicuri , perjalanan uangnya bisa kita lihat disini.sampai saat ini masih belum jelas mengapa situs itu bisa terkena pencurian bitcoin 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160