TEMAN

Posted on at


teman itu banyak jenisnya, ada yang baik, jahat, cuek, perhatian,dan masih banyak jenis-jenis yang lainnya. tapi yang akan saya bahas di sini teman sejati atau dalam bahasa kerennya disebut dengan true friend.

sebelum saya bahas secara mendalam, mungkin di antara teman-teman sudah banyak yang tau ciri-ciri teman sejati itu seperti apa. teman mudah dicari tapi itu bukan teman sejati. teman sejati ditemukan dengan berdasarkan hati bukan karena materi. teman sejati selalu paham apa yang kita rasakan dan dia akan merespon dengan bertanya kabar. jadi bisa dilihat sejauh mana teman kita tetap jaga komunikasi itulah ciri-ciri dari teman sejati.

teman sejati selalu ada di hati di saat kita bahagia ataupun sedih karena dialah pengganti family yang jauh dari kita. Dia akan peduli dengan kita dengan selalu bertanya dan mengingatkan kita setiap kita berbuat salah karena dia peduli dan sayang kepada kita.

teman sejati tidak membenarkan kita di saat kita berbuat salah dan bahkan mendukungnya, tapi teman sejati akan senantiasa membenarkan yang benar dan menyalahkan yang salah karena di dalam hatinya yang ada adalah kepedulian tidak hanya dalam urusan dunia tetapi lebih-lebih urusan akhirat.



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160