5 Presenter Olahraga Indonesia Bertubuh Seksi Dan Cantik

Posted on at


5 Presenter Olahraga Indonesia Bertubuh Seksi Dan Cantik
 
Kehadiran para presenter-presenter muda cantik dan berbakat ini tentunya mendongkrak kepopuleran mereka karena berhadapan dengan pecinta-pecinta olahraga yang biasa di geluti oleh para pria.
 
Dengan hadirnya pembawa acara wanita ini juga menambah nilai plus di mata pria. Selain itu para presenter cantik dan seksi ini juga dapat menaikan kepopuleran sebuah acara yang mereka bawa karena paras dan bentuk tubuh yang mereka miliki. Berikut 5 Presenter Olahraga Indonesia Bertubuh Seksi Dan Cantik.
 
1. Ika Purti
 
Ika Purty
Ika adalah presenter bola yang cantik dan terkenal. Tubuhnya yang molek seperti kata orang gitar spanyol membuat Ika menjadi sorotan publik dalam hiburan untuk kategory pembawa acara olahraga. Cara pembawaan yang sedikit genit dan centil membuat para penonton menjadi tergoda. Ika purty dikenal saat menjadi presenter di sebuah acara yaitu Soccer Forever.
 
 
2. Terry Puteri
 
Terry Puteri
Terry adalah presesnter olahraga yang banyak diidolakan para penggemar olahraga di indonesia. Dengan paras yang cantik body seksi dan cara pembawaan serta suara yang begitu khas membuat para pecinta sepak bola di indonesia tidak bosan berlama-lama untuk menatapnya di acara olahraga yang di bawanya. Acara yang dibawakan Terry Puteri yang terkenal adalah One Stop Football.
 
 
3. Hesti Purwadinata
 
Hesti Purwadinata
Pembawa acara Sport 7 ini mampu memikat para pecinta olahraga indonesia yang hobi dengan olahraga. Selain paras serta tubuh yang seksi cara pembawaan acaranyapun menarik dengan lantunan kata-kata yang sedikit menggoda.
 
 
4. Dewi Putri
 
Dewi Putri
Gadis kelahiran medan ini adalah presenter olahraga yang cantik dan seksi. Selain berbakat di dunia presenting dia juga seorang model dan aktris. Dewi mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai presenting dan berlanjut sebagai pemain film dan film perdana yang dia bintangi adalah Drakula Cinta.
 
 
5. Rey Utami
 
Rey Utami
Siapa yang tidak kenal dengan Rey Utami. Presenter seksi yang selalu menghiasi layar kaca seputar olahraga dan kuiz-kuiz bertemakan olahraga. Dara cantik ini adalah host di acara olahraga Sport 7. Tapi sayang dia sudah menikah bro hehe!!
 
 
Nah begitulah cerita seputar 5 Presenter Olahraga Indonesia Bertubuh Seksi Dan Cantik. masih banyak yang lain sih tapi kita bahas segini dulu. Semoga bermanfaat untuk menambah koleksi si cantik hehehe.


About the author

160