6 Kota dimana Bitcoin paling eksis.. mungkin ^_^

Posted on at


 

Bitcoin adalah salah satu inovasi tercanggih yang pernah ada dan semenjak terciptanya hingga saat ini, dan karena penggunaan yang sangat mudah bitcoin juga sudah banyak menyentuh rakyat Indonesia. Berikut adalah hasil survei penulis lokasi kota Indonesia bitcoin itu paling eksis dan bisa di lihat dibawah dimulai dengan hitungan mundur dari kota paling sedikit sampai banyak bitcoin digunakan dan diterima penggunaanya.

 

Indonesia Bitcoin Community

Komunitas Bitcoin Nasional Indonesia
Founder Aditya
www.bitcoin.or.id
www.facebook.com/bitcoinindonesia

>>Yogyakarta

Yogyakarta -jogjacityparadise.com

Yogyakarta -jogjacityparadise.com

Di Kota pelajar ini belum bisa di bilang banyak yang menerima bitcoin, mungkin yang memiliki sudah ada hanya saja baru segelintir orang saja. Bahkan yang penulis pernah bertemu dengan seseorang yang pernah menjual 4 Bitcoin dengan harga 50 Ribu Rupiah pada tahun 2010. Sifat Jogja yang sangat adem ayem dan sangat nyaman dengan kedamaianya. Bitcoin jadinya bisa di bilang paling sunyi disini.

– Coinkita: Bitcoin Community Educational Center
www.coinkita.com

>>Surabaya

Surayaba -eternitydental.com

Surayaba -eternitydental.com

Nah disini pula adalah tempatnya dimana tukarcash.com lahir, dan juga salah satu orang yang ada di bagian bersejarah dari Indonesia Bitcoin Community, sedang berjuang menyelesaikan tugas akhirnya. Yuk bitcoiners mari kita bersama-sama mendoakan beliau.

– Tukarcash: Beli atau Jual Bitcoins
www.tukarcash.com

>Semarang

Semarang - anekatempatwisata.com/

Semarang – anekatempatwisata.com/

Semarang adalah ibu kota dari lahirnya penemu Komunitas Bitcoin Indonesia yang pertama, bisa dilihat dibawah ini bagian dari sedikit yang sudah ada dan menerima bitcoin sebagai pembayaran.

– Semesta Rental Car
Menyewakan Kijang Innova, All New Avanza dan All New Xenia. Lengkap dengan sopir. Bisa keliling dalam kota maupun luar kota.

– Alat Peralatan Bayi
Cilukba.co.id Membuka Show Room di Semarang

– Dafam Hotel Semarang
bitpremier.com

>>Bandung

Bandung - Indonesian-Toursim.com

Bandung – Indonesian-Toursim.com

Bandung adalah salah satu kota kreatif Indonesia yang dimana moda fashion terbaru dan paling eksis lahir. Disinilah dimana penulis menemukan sebuah komunitas yang sudah kompak dan memiliki rutin kumpul hampir minimal sebulan sekali.

– Fan Page Lokal Bandung

https://www.facebook.com/bitcoiners.bandung

– ArtaBit: Merchant Service
www.artabit.com

– Seta Moda
Fashion Shop of Bandung

– Honda Wijaya Motor
Beli Motor dengan Bitcoin

>>Jakarta

Jakarta - bakesbangpoldki.jakarta.go.id

Jakarta – bakesbangpoldki.jakarta.go.id

Jakarta adalah kota pertama dari kantor bitcoin.co.id sebelum berpindah ke Bali. Sebenarnya, penulis belum mengerti banyak disini, yang pasti it is always more than meet the eyes, apapun itu Jakarta adalah awal dan bisa dilihat bahwa lebih banyak pedangan yang menerima Bitcoin.

– Cafe Upstairs Cikini
Jl. Cikini Raya No. 45 Cikini – Jakarta

– PT. Sinar Daku
Manufaktur selang PVC, kami juga menerima jasa pesanan untuk membuat barang-barang dari plastic.

– Distro Faiyo

http://www.Faiyo.Net

>>Bali

Bali - balilive.net

Bali – balilive.net

Komunitas Bitcoin di Bali sudah sangat kompak sekali dan bahkan mengadakan kumpul hampir tiap minggu di Ubud. Penerimaan hadirnya bitcoin di Bali sangat mudah sekali sehingga bisa di perhatikan project bitisland.com nya Oscar Darmawan tampak berjalan dengan mulus. Bali sudah mulai dan sekarang semakin banyak pedagang yang menerima bitcoin, kota mana lagi kah yang akan mengikuti jejaknya?

– Kantor Penukaran Bitcoin Terbesar di Indonesia
bitcoin.co.id

– Projek Bitcoin di Bali
bitislands.com

– Villas Bali di Jual
bitpremier.com

– Sepeda Bali
sepedabali.com

dan masih banyak lagi di Bali.



About the author

AlifMoekti

An Indonesian quick curious auto-observant open minded and technically self-proclaimed researcher who loves understanding hypothesis by real practices

Subscribe 0
160