Apa itu PTC dan Arti PTC

Posted on at


 


 



Apa itu PTC ?
Sebenarnya sederhana saja definisi bisnis online yg satu ini.
PTC merupakan singakatan dri Paid to Click, yg kalau diartikan secara harafiahnya adalah dibayar untuk klik. Dlm bisnis online PTC ini, klik yg kita lakukan adalah klik iklan di member area.

Tentunya kita harus mendaftar dulu, dan pendaftaran di semua PTC adalah GRATIS !




Berikut istilah dan hal yg perlu diketahui tentang dunia PTC.

PTC
Sesuai dengan kepanjangan PTC tsb (paid to click), maka kita akan dibayar hanya untuk klik iklan di member area.

Cara kerja PTC
Sederhana saja, kita daftar -> klik iklan -> dibayar.

Sistem pembayaran PTC
Kita akan menerima pembayaran jika Point to Cashout (batas minimaluang kita di PTC terpenuhi). Masing PTC bervariasi dlm memberlakukan batas minimal pembayaran. Dalam PTC istilah pembayaran disebut dengan Payout.

Alat pembayaran
Jika yg kita ikuti adalah PTC lokal/Indonesia, pastinya kita menggunakan rekening bank lokal. Jika PTC tersebut a/ PTC luar negeri,maka kita menggunakan alat pembayaran online seperti Paypal, Alertpay,dll. Kalo saya sendiri menggunakan PAYPAL.
Kalo yang belum punya akun paypal bisa baca artikel saya disinii:

 

Darimana suatu PTC mendapatkan uang utk membayar kita sebagai member?
Tentunya mereka membayar kita
(member) dengan penghasilan yg di dapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

Berapa bayaran per klik iklan yg saya dapatkan?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD – 0,02 USD. Dan utk PTC lokal sebesar Rp.100 smpai Rp.200. PTC yg membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yg bagus dan bukan Scam.
Kalau ada PTC yg berani membayar perkliknya lebih dari 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.

Scam
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU alias tidak membayar. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu dan tidak membayar. Sebelum bergabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tersebut scam atau asli.


Menurut saya bayaran perklik nya kok kecil ya?
Kalau dilihat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 – 0,02 perklik.
Tpi itu kan untuk sekali klik. Sedang dlm seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yg berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian.
Kita bisa mencari Referral/downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

Referral
Referral merupakan orang yg kita ajak untuk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline. Orang akan masuk ke menjadi referral kita bila dia bergabung dengan menggunakan link referral kita.
Semua PTC mempunyai fitur ini.
Semakin banyak referral kita, semakin cepat dollar kita terkumpul.

Bagaimana cara mencari Referral?
Anda tidak harus mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika anda malu. Anda bisa mengajak melalui tulisan anda di blogseperti yg saya lakukan ini.
Bisa juga melalui Facebook dan situs jejaring lainnya. Anda juga bisa mengajak melalui e-mail. Syukur" anda mengajak dan menjelaskan langsung face to face.

Upline
Upline atau istilah lainnya refferer, adalah orang yg merefer/mengajak kita masuk ke dalam suatu bisnis, levelnya berada diatas kita. Nah, usahakan cari Upline yg bagus yg bisa membimbing anda menuju sukses dalam menggeluti bisnis tsb. Seperti saya :-)

Saya malu kalau harus mencari referral atau downline.
Tunggu dulu, anda jga dpt menyewa referral agar anda cepat banyak duit.
Penyedia PTC biasanya menyediakan referral yg bisa anda sewa.Tentunya dgn harga yg bervariasi. Bisa anda lihat dlm situs PTC. Intinya masuk dulu/bergabung dulu, nanti sedikit demi sedikit anda paham. Toh utk mendaftar anda tdk dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.

Referral Sewa
Referral sewaan/Rent Referral tentu saja referral yg dapat kita sewa dengan waktu tertentu dan biaya tertentu pula. Ada dua jenis Rent Referral (RR). Yaitu Human dan BOT. Referal sewa yg mnggnkn human adlh referal yg tidak mendaftar suatu PTC dengan tidak menggunakan link referral. Sedang untuk Referral Bot adalah semacam account yg sudah di setting sedemikian rupa oleh admin PTC kemudian disewakan. Kebanyakan PTC menggunakan “Bot Referral”.

Upgrade member premium
Ada banyak cara, salah satunya adalah upgrade menjadi member premium. Tentu ada biayanya yg masing" PTC bervariasi. Tpi referral juga harus difikirkan. Untk permulaan anda bergabung PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

 

DAFTAR PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR DISINI!!!!!







Baca Juga 



 

 

 




About the author

160