bagaimana kok sampai di banned di Tsu.co ?

Posted on at


Semalam aku menerima email dari seseorang pengguna tsu yang akunnya dibanned , hal ini bisa saja terjadi berdasarkan faq tsu.. baiklah sebelum kita menggunakan jejaring sosial tersebut hal yang harus pertama kali yang kita lakukan yaitu dengan membaca faq (frequently asked questions) yaitu hal hal umum yang sering ditanyakan oleh pengguna Tsu.

 

 

 

dari gambar diatas dikatakan bahwa jejaring sosial tsu.co sangat menghargai update status yang asli , dan jangan melakukan spam, yang dimaksud spam disini adalah , melakukan komen yang sama, atau kalimat yang sama untuk setiap update status pengguna lainnya yang mengganggu kenyamanan sipengguna itu, ciptakan percakapan dua arah, sama halnya yang kita lakukan sehari hari di facebook ini bukan kompetisi , kalau mau kompetisi bukan pada update status , akan tetapi carilah anak sebanyak mungkin hal ini bisa di diskusikan di komunitas tsu indonesia yang sekarang sudah mencapai 1000 lebih ( wah selamat ya buat admin nya yang keren hehe ).


Bagaimana cara menghindari Banned ?

mudah, jadilah diri sendiri, update status  apa yang ada di fikiran kalian 

 

Lah lantas bagaimana dengan View , soalnya gambar mempengaruhi view?

mudah , update status bahasa indonesia , sebelum gambar itu di upload ke tsu ,editlah gambar itu addtext , lalu isilah kata kata yang akan kalian update .kasih alamat tsu kalian di gambar .

 

Lalu bagaimana dengan komen?

Jika kalian malas komen, lebih baik ngelike saja , dari pada cuma komen "nice,great,amazing,stunning,yummy dan sejenisnya" atau komenlah sesuai dengan update status orang itu, kita berandai andai saja, kita juga senang kan kalau ada yang komen yang sesuai dengan keinginan kita?

 

Teman Bule jangan di Unfriend jika bule itu sangat aktif

lho apa alasannya, alasannya begini, siapa tahu diantara teman , dari teman bule itu ada advertiser kan kalian sendiri yang terkena cipratannya ? karena seorang advertiser menginginkan iklannya tepat pada sasaran sesuai dengan interest dan geolokasi.

 

Promosikan dong negara Indonesia tercinta ini , biar menambah devisa negara .

lho kok bisa? bisa dong , jika melihat gambar terus menerus , setiap saat dan setiap waktu tentang image Indonesia nanti akan tertanam di image bule bule itu , wah Indonesia keindahan alamnya bagus ya? sama halnya dengan kecap yang ada difikiran kita itu kalau gak kecap ABC bisa juga kecap cap bango, padahal merk kecap kan banyak hehe. begitu juga dengan image indonesia, terkadang aku suka lupa juga .

 

Maka dari itu mulai sekarang Stop Spam

 

 

 

 

 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160