Berburu bitcoin dicoinurl

Posted on at


coinurl.com adalah situs yang memberikan reward kepada membernya berupa bitcoin yang bisa kita withdraw dengan Jumlah penarikan minimal adalah 0.01 BTC dan jika setiap bulannya kita bisa melakukan penarikan total di atas 0.15 btc maka kita akan mendapat tambahan komisi lagi sebesar 12 persen dari total setiap penarikan kita.

Wow minimal penarikannya besar juga ya, tenang aja sobat semua soalnya untuk mendapatkan bitcoin pada coinurl.com ini cukup mudah.

Ayo kita bahas cara daftar sampai bisa mendapatkan bitcoinnya:

Cara daftar coinurl.com :


  • Pertama kita kunjungi link coinurl.com atau sobat bisa klik disini.
  • maka akan tampil halaman seperti pada gambar dibawah ini lalu sobat klik "sign up"



 
 
  • Selanjutnya maka sobat akan dibawa kehalaman untuk mengisi form pendaftaran, isi semua data yang dibutuhkan lalu centang "i agree terms of service" kemudian klik "sign up".





  • Selanjutnya jika muncul notifikasi seperti pada gambar dibawah ini berarti akun sobat telah berhasil dibuat, dan silahkan sobat login dengan akun sobat tersebut.



 
 
  • Setelah berhsil login maka sobat akan dibawa pada halaman dashboard depan akun sobat seperti gambar dibawah ini, disitu berisi informasi tentang akun sobat ( statistik, balance BITCOIN, jaringan refferal dan sebagainya ). 
  • Silahkan sobat klik-klik saja untuk melihat isi informasinya. Pada langkah ini sobat sudah 100 % berhasil mendaftar pada coinurl.com.






Setelah berhasil mendaftar akun di coinurl.com kini saatnya kita akan mebahas cara kerja dan mendapatkan BITCOIN pada coinurl.com ini.

Cara kerja coinurl.com ini adalah cukup mudah kita hanya perlu membagikan link-link url atau alamat website yang telah diperpendek ( shorten url ) oleh coinurl.com ini, contohnya link "http://www.facebook.com/blablablablablablablaaaaa" itu nanti bisa diperpendek oleh coinurl.com menjadi "http://cur.lv/j66ez".


Nah link yang sudah diperpendek itulah yang bisa kita bagi dan share ke facebook, twitter, forum, maupun blog, jika ada orang yang mengklik link url tersebut maka kita akan mendapat reward atau bayaran dari coinurl.com berupa bitcoin denga bayaran rata-rata sebesar 0.02 BTC / 1000 klik.


Kemudian bagaimana sih trik agar banyak yang klik link coinurl.com kita ?

Sebenarnya mudah saja triknya agar banyak yang mengklik link url sobat, misalkan sobat menemukan link url gambar lucu, artikel menarik, tips & trik atau apa sajalah yang bisa mebuat orang tertarik mengkliknya dari internet sobat bisa copy link tersebut lalu memperpendek linknya pada coinurl.com ini kemudian sobat menyebarkannya.

Baiklah untuk memperjelas bagaimana cara memperpendek atau shorten link url pada coinurl.com ini silahkan simak tutorial nya dibawah ini beserta cara melihat berapa orang yang telah mengklik link url yang telah kita perpendek pada coinurl.com ini :

  • Login ke akun coinurl.com sobat lalu pada dashboard akun depan silahkan sobat klik tab "earn" lalu pilih menu "shorten url"seperti gambar dibawah ini.
 
 
 
  • Selanjutnya akan tampil halaman untuk proses shorten urlnya, masukkan link url yang ingin sobat perpendek lalu klik "shorten". Sebeagai contoh pada gambar dibawah ini saya ingin memperpendek link url web carikoin.com, jadi saya masukkan link url www.carikoin.com pada kotak shorten lalu saya klik "shorten".



 
 
  • Kemudian hasil shorten dari url www.carikoin.com tadi akan muncul pada kotak dibawahnya seperti pada gambar ini. Nah inilah hasil shorten url pada coinurl.com dan link hasil shorten url itu bisa sobat SHARE dan bagikan kemana saja untuk mendapatkan bonus BITCOIN setiap ada yang mengkliknya.
 
 
Baiklah setelah berhasil membuat link shorten pada coinurl.com bagaimana selanjutnya kita bisa melihat statistik tentang link url kita, berapa banyak yang telah mengklik link kita, dan berapa banyak hasil komisi bitcoin yang kita dapatkan dari banyaknya link kita yang diklik ?
 
  • Langsung saja masih didalam akun sobat tadi, silahkan sobat klik tab "earn" pada dashboard akun coinurl.com sobat lalu pilih dan klik "my links".
 
 
  • Maka akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini, disinilah letak informasi link yang telah kita shorten tadi dan melihat berapa total banyaknya orang yang telah mengklik link shorten kita.
 
 
  • Sebagai tambahan referensi, pada gambar dibawah ini adalah status link shorten yang telah carikoin.com SHARE diblog carikoin.com ini, sudah ada sekitar 900 an total klik nya.
 
 
Lalu bagaimana cara withdraw atau penarikan BITCOIN yang telah kita kumpulkan pada coinurl.com ini ?
 
Tenang saja caranya pun sangat mudah.
 
  • Masih pada akun sobat tadi silahkan sobat klik tab "username" akun sobat lalu pilih menu withdraw, jika kurang paham silahkan lihat pada gambar dibawah ini.
 
 
 
  • Kemudian akan muncul halaman untuk withdraw seperti pada gambar di bawah ini, masukkan jumlah bitcoin yang ingin sobat withdraw, isi address bitcoin sobat ( rekomendasi pakai address bitcoin dari blockchain ) jika sudah lalu sobat pilih withdraw.
 
Selesai, sekarang tinggal tunggu withdraw BITCOIN dari coinurl.com masuk ke wallet kita.

 



About the author

160