Bitlanders Mensponsori kejuaraan judo tingkat internasional yang pembayarannya melalui bitcoin

Posted on at


 

BitLanders  sekali lagi menjadi dengan bangga menjadi sponsor dikejuaraan judo Newyork terbuka. Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Maret, 2015, dan akan didampingi oleh Athletic Club New York, di mana kompetisi berlangsung.

Tim di Judo Turnamen akan mencakup beberapa pemain terkuat di dunia, menampilkan beberapa juara  dunia pria dan wanita selain itu diikuti oleh peserta  dari Amerika Serikat, Perancis dan Jerman.kejuaraan ini akan menjadi acara olahraga internasional pertama yang melibatkan atlet Kuba sejak  pada peraturan baru yang dibuat oleh pemerintah AS mengenai  pembatasan perjalanan, bisnis, dan transaksi uang dengan pemerintah  Kuba. Adapun Tim Judo kuba Wanita akan diwakili  perserta olimpiade 2012 Dayaris Mestre Alvarez,lalu peraih medali perak olimpiade 2012 Yanet Bermoy Acosta  Juara Nasional 2014 Olga Masferrer, Aliuska Ojeda, dan Yalennis Castillo. Mereka akan menghadapi juara Olimpiade Amerika seperti Kayla Harrison dan Marti Malloy.

Untuk kedua kalinya tahun ini, New York Terbuka Judo akan menjadi satu-satunya kompetisi olahraga internasional  menghadiahi para atlit dengan bitcoin, seperti yang kita ketahui bersama bitcoin merupakan sistem pembayaran peer-to-peer dan mata uang digital. Selain itu juga bitLanders akan menawarkan hadiah berupa  Bitcoin yang setara nilainya dengan  $ 100 untuk setiap Ippon (Judo knock-out) pada  kompetisi itu . Selain itu,  Hadiah juga akan diberikan kepada Most Valuable Player.atau Atlit judo yang paling bernilai

Selama acara berlangsung, sebuah tim terpilih dari pemain Olimpiade Wanita  akan diberikan sertifikat Superhero oleh  Roya Mahboob, yang merupakan salah satu dari 100 orang  yang paling berpengaruh pada tahun 2013

Francesco Rulli, Pendiri bitLanders mengatakan: "Judo adalah hidup saya , dengan judo kita dapat memberdayakan masyarakat untuk menghadapi segala  rintangan dan melampaui semua  kesulitan. hal ini menjadi inspirasi bagi saya  untuk mensponsori kejuaran ini.



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160