Cara Membuat, Resep Kue Coklat Kacang

Posted on at


Cara Membuat, Resep Kue Coklat Kacang - Inilah info menarik mengenai Resep Kue Coklat Kacang yang memang sangat lezat hasilnya. Kue Coklat kacang sendiri harganya juga lumayan, dengan cara pembuatan yang praktis dan bahan yang sederhana pasti menjadi satu peluang bisnis bagi anda semua yang berminat .

Resep kue Kering Coklat kacang akan segera kami bagikan, namun tahukah anda bahwa sebenarnya kue satu ini paling banyak diburu umumnya oleh para ibu-ibu rumah tangga sebagai kesibukan tersendiri. selain itu, dalam menyambut hari raya lebaran kue ini menjadi sajian yang sangat wajib pula. yuk langsung saja resepnya sebagai berikut .

berikut ini adalah Bahan yang perlu disediakan :

  1. 150 gram margarin
  2. 100 gram gula tepung
  3. 1 butir kuning telur
  4. 75 gram kacang bubuk
  5. 150 gram tepung terigu
  6. coklat bubuk 25 gram
  7. 25 gram susu bubuk
  8. 1/2 sendok teh baking powder
  9. 100 gram lelehan cokelat
  10. 3 sendok makan susu cair
  11. 1 butir putih telur
  12. 150 gram gula tepung
  13. 1/2 sendok teh air jeruk
  14. 2 tetes pewarna merah muda

Sudah lengkap mengenai bahan yang diperlukan dalam membuat kue kering coklat kacang. untuk info lebih lengkap mengenai cara membuatnya anda bisa mendapatkan selengkapnya di - Resep Kue Kering Coklat Kacang .

Demikian yang sanggup kami sampaikan semoga anda dapat berhasil mencobanya, kunjungi halaman yang telah kami rekomendasikan. semoga bermanfaat terimakasih telah berkunjung pada halaman kami satu ini .



About the author

160