Cara Mendapatkan 8 Dollar atau 100 Ribu Tiap Hari dari Yroo

Posted on at


 





 

Cara Mendapatkan 8 Dollar atau 100 Ribu Rupiah Tiap Hari dari Yroo !


1. Pertama buka situs Yroo langsung Klik Disini


2. Kemudian silahkan Login menggunakan akun Facebook atau GoogleAnda





3. Setelah Anda Login, kemudian masuk ke dashboard pilih menuFriends, lalu pilih Invite Friends.





3. Untuk untuk mendapatkan banyak point Silahkan, Copy link refferal Anda, sebarkan link dan ajak semua orang untuk bergabung dan daftar melalui link Anda.

 


 

4. Setiap orang yang daftar melalui link refferal anda, maka anda akan mendapatkan kado hadiah yang berisi point 200 hingga 100.000 point.

 




5. Jika point Anda sudah mencapai 10.000, maka Anda bisa menukarnya dengan $8. Selain $8, Anda juga bisa mendapatkan lebih dari $8 jika point Anda telah terkumpul banyak.

 

Berikut ini adalah List Point yang bisa ditukarkan dengan Dollar:

 




6. Untuk melihat dan menukarkan point tersebut, silahkan pilih menuRewards, pilih Reedem Points, lalu pilih jumlah Point Anda yang cukup untuk ditukar dengan dollar. Kemudian masukkan nama dan email paypal Anda. Dan tunggu 5 - 8 hari untuk dollarnya landing dan akan masuk di akun rekening Paypal Anda.





Berikut ini adalah Bukti Pembayarannya:



 

*catatan: proses pembayaran membutuhkan waktu 5-8 Hari, tapi dalam kalau saya kemarin payout dalam waktu 4 hari sudah masuk ke rekening Paypal.

Hari ini sudah melakukan Penukaran Point lagi sebesar $8




 



Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Yroo dan mendapatkan dollar dengan cepat dan mudah, Tunggu apalagi jangan hanya mau hanya jadi penonton saja, mari silahkan gabung Disini. 

 

 




About the author

160