cara mendapatkan bitcoin

Posted on at


saat pertama saya mendengar kata bitcoin saya berfikir apa itu bitcoin saya mencoba mencari hal tersebut ternyata .. sebuah emas, dari situlah saya mencoba mencari cara untuk dapat mengumpulkan ataupun mendapatkan sebuah bitcoin hal hasil saya menemukan sebuah jejaring sosial yang dapat menghasilkan sebuah bitcoin yang hanya mengerjakan sebuah misi yang amat gampang apalagi kalau sudah biasa yang hobi ngepost ngelike ngefollow di facebook, twitter, dan google+ pasti dengan mudah bisa mengerjakan misi ini.

apalagi yang hobby nulis di blog seperti blogger, wordpres ataupun yang sejenisnnya  pastilah sangat lebih gampang lagi mengerjakan misi ini kare jejaring sosial yang satu ini menyediakan semua fasilitas tersebut dan itu tidak itu semua akan dibayar dengan bitcoin wew... mantapkan.

hari gini ngeshare, ngefollow, dan ngepost tidak dapat apa apa zzz suram kayanya. makanya gabung aj di jejaring sosial yang saya baru kenal ini namannya bitlanders.

ssekian dulu dan ini adalah hanya demo untuk ngeblog pertama di bitlanders.com untuk melengkapi sebuah tetorial disini saja.



About the author

160