Cara Mendapatkan Uang Dengan Cara Diam saja

Posted on at


Bitcoin adalah cara paling sederhana untuk bertukar mata uang di Internet dengan biaya yang sangat kecil atau rendah. Di wikipediaBitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto.

 

Bitcoin adalah kepercayaan nol Itu Memungkinkan jaringan konsensus untuk sistem pembayaran baru dan uang benar-benar digital. Ini adalah pertama Desentralisasi jaringan peer-to-peer Bahwa pembayaran ini didukung oleh pengguna intidengan otoritas atau tengkulak. Itu Diperkenalkan sebagai perangkat lunak open-source oleh pengembang pseudonim Satoshi Nakamoto Itu menggunakan kriptografi untuk Mengontrol penciptaan dan transfer uang, Sumber dari qoinpro.com whatisbitcoin

 

Sejak 2009 Nilai 1 BTC telah tumbuh satu juta kali dari $ 0,0001 sampai $ 1000 USD dirupiahkan Rp 11 juta. Lihat Harga Bitcoin Real time ada di kolom atas kanan.

 

Waktu awal lounching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. Dan saat ini harga 1 BTC seharga sudah mencapai 1.017$ per 1 BTC atau senilai Rp 10 juta lebih. Peningkatan yang drastis,,,, itu hanya di peroleh dengan tanpa modal sesenpun, dengan syarat kita mengetahui cara Mendapat Uang elektronik Bitcoin alias GRATISSS, broo !!!.

 

Cara Mudah Mendapat Uang Bitcoin Gratis dengan Mengikuti Langkah-langkah>

 


1. Harus Memiliki WALLET Untuk Mengumpulkan BitCoin Caranya ini:
-----------------------------------------------------------------------------------------
1. Kita harus mempunyai dompet untuk menyimpan BitCoin yang kita dapatkan yang disebut wallet. Pertama Kita buat dulu disini ---> https://blockchain.info/wallet/new 

 



2. Setelah buka situsnya, Isi data email + password((10 kata) terus isi juga captchanya.

kalau udah selesai, lalu muncul Wallet Recovery Mnemonic. Copy kata-kata yang bahasa inggris di quote tersebut, bisa ke notepad atau tempat aman lainnya. Terus klik "Continue"


3. Setelah itu akan muncul identifier , identifier ini bisa dibilang sebagai username rahasia anda, anda dapat membuka e-mail kiriman blockchain buat lebih lanjutnya, yaa.


4. Setelah itu, muncul halaman dan masukkan password dan klik open wallet. 


Setelah itu, dikiri bawah, bakal ada nomor + huruf acak-acakan yang disebut dengan wallet address anda, atau bitcoin address anda. Alamat bitcoin inilah yang bisa anda daftarkan ke website penyedia dapat Free Biitcoin setiap hari. lanjutan berikutnya ...

 

Langkah-2 Mendapatkan Gratis BitCoin lalu Ditransfer Ke Wallet anda.

-----------------------------------------------------------------------------------------------


Setelah Daftar dan berhasil membuat Walletnya, Sekarang Kita cari BitCoin denganmendaftar terlebih dahulu pada websitenya.


Recomendasi saya Buat Dapat BitCoin Banyak, usahakan daftar web bitcoin sebanyak yang yang anda bisa sebab BitCoinnya akan terkumpul banyak di satu Wallet Anda. baik Mari Kita Mulai kita daftar di sini:

QoinPro Free Bitoin


Conto Iklan Text Qoinpro, bisa Copi paste atau kreasi anda.

Multi Bitcoin Bisa Kita Dapat Setiap Hari tanpa susah


Pendaftaran gratis. Cukup mendaftar hari ini dan kami akan kredit account Anda dengan Bitcoins 0.00000250, 0.00007672 0.00604839 dan FeatherCoins Litecoins. Selanjutnya, kami akan menambahkan lebih banyak koin ke account Anda setiap hari.


Sejak 2009 Nilai 1 BTC telah tumbuh satu juta kali dari $ 0,0001 sampai $ 1000 USD


Dengan QoinPro Anda dapat mengumpulkan berbagai jenis mata uang digital pada waktu yang sama. Cukup mendaftar dan menerima 5 koin gratis setiap hari. Tidak ada batasan.

1. Daftar Untuk Garis Bitcoin Klik sekarang DI --> Free Bitcoins every 24 hours. ★ ★

2 .Di Kanan atas dengan Judul Sign Up for free
    isi addres Email anda , lalu masukkan kode gambarnya, Centang saya setuju-I agree dan klik     Sign up For Free 


3 . Sekarang Buka email** Anda, silakan memverifikasi alamat email Anda dengan mengklik pada link di bawah ini dan ikuti petunjuk pada layar untuk mengatur password yang aman .

4 . Lalu Isi Formulir Data Lengkap Anda yg benar, Anda harus memiliki 2 buah Email.

 

5. Login ke Qoinpro, gunakan email dan pasword anda tadi. Selamat Memburu 5 bitcoin otomatis.

 

 

 




TAGS:


About the author

160