Cara terbaru mengumpulkan dollar dari media sosial tsu & bitlanders

Posted on at


Apakah teman-teman facebook sudah tau sosial media ( sosmed) yang membayar usernya dengan dollar?? dan kenapa kita dibayar??

Jawabannya adalah tsu, apa sih itu ?? "TSU" (gabungan FB & Twitter) terbukti membayar lewat PayPal" Disini semua aktifitas anda akan dihitung; like, komen, update status, unggah gambar, video dll (ada nilainya dan dibayar) karena 90% keuntungan TSU dibagi ke pengguna. Daftar di tsu sangat mantap dan setelah bergabung di tsu, ikutin group komunitas tsu indonesia di komunitas tsu indonesia (KTI)


Ikuti tips di bawah ini !

1. Upload foto yang menarik sebanyak 24 post
2. Share post orang lain 8 post
3. Like post orang lain maksimal 1000 like
4. Komen post orang lain maksimal 1000 komen
5. Perbanyak network dengan cara sebarkan link invitation dan banyak menulis di blog

Kelebihan tsu , kita bisa kenal orang banyak di seluruh dunia, kita bisa berbgagi dengan orang yang membutuhkan bantuan, kita sudah punya komunitas di negera tercinta dengan jumlah member sekitar 12.000, yang hobby fotography bisa menjadi sumber income yang tak terbatas, memperlancar bisnis karena semakin banyak teman dan masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan.

Dan kalo mau lebih cepat bisa join bitlanders di  bitlanders memang joss Anda hanya log in dan liat 5 video, lait 5 blog dan share 1 video setiap harinya maka anda akan mendapatkan income dari sana

Anda bisa copas kalimat ini untuk mempromosikan llink anda setelah daftar , jadi tinggal ganti linknya dan sebarkan di beberapa sosial media sepuasnya. semaikn banyak network, semakin banyak incomenya juga. selamat menikmati liburan!!

 

 



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160