Edisi Special 3 (Advan Vandroid S5i, Phablet Quad Core 1 Jutaan)

Posted on at


Banyak orang di Indonesia yang menyebutkan kalau Smartphone Advan Vandroid merupakan produk asal China. Sebenarnya Advan merupakan produk dalam negeri yang mulai mempuat perangkat komputer sejat tahun 2000. Kebangitan brand lokal dalam industri teknologi, menjadi kebanggan tersediri terutama bagi mereka yang sudah mempercayai kualitas Smartphone Advan.

Salah satu produk berkualitas yang dimiliki Advan adalah Advan Vandroid S5i. Smartphone ini dilengkapi spesifikasi Quad Core yang akan menunjang peforma Advan Vandroid S5i menyamai atau bahkan melebihi produk branded yang ada dipasaran. Spesifikasi yang terbilang baik, walaupun masih ada kekurangannya, akan tetapi Harga Advan Vandroid S5i yang murah bisa menjadi pertimbangan sebelum anda membeli produk lokal tersebut.

Tak hanya dilengkapi CPU Quad Core, ponsel ini juga memiliki layar besar berukuran 5.5. inch. Layar yang besar akan memudahkan anda dalam menikmati beragam aplikasi android, seperti jejaring social, game, dan aplikasi lainnya yang mampu mendukung produktifitas dan komunikasi anda.

Dengan bandrol 1 Jutaan ponsel ini siap anda bawa pulang, dan sebelum anda membeli Advan Vandroid S5i. Silahkan terlebih dahulu menyimak informasi droidchanel.com yang akan mengulasSpesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5i terbaru pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5i

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5i Harga Advan Vandroid S5i, Phablet Quad Core 1 Jutaan

Advan Vandroid S5i

Review Advan Vandroid S5i

Spesifikasi yang dimiliki Advan Vandroid S5i tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki Advan Vandroid Gaia, hanya saja layar Advan S5i berukuran lebih besar dengan bentang layar 5.5 Inch, sedangkan resolusi yang digunakannya berukuran qHD 960 x 540 piksel. Tersedia pula teknologi IPS Display untuk gambar lebih tajam, dan kesan lebih mengasyikan pada setiap sisi layar.

Untuk menyimpan beragam file yang anda miliki, sudah tersedia memory internal berukuran 4 Giga, dan bisa anda perluas dengan microSD berkapasitas maksimum 32 Gb. Anda bisa menyimpan ratusan film dan photo, namun tentu harus rela membeli MicroSD berkapasitas besar, dengan harga yang bervariasi tergantung merek dan kapasitas yang anda inginkan.

Peforma Advan Vandroid S5i akan ditopang oleh CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz bertipe Cortex A7.  Sangant disayangkan Ram yang dimiliki ponsel ini hanya berukuran 512 Mb, sedangkan operating system yang digunakan juga masih menggunakan Android Jelly Bean. Kelemahan tersebut mungkin bisa di sampingkan karena Harga Advan Vandroid S5i dibandrol cukup murah, dan sebanding dengan kelemahan-kelemahan yang dimilikinya.

Untuk kamera sendiri, sama dengan yang dimiliki Advan Vandroid Gaia, yaitu menggunakan kamera belakang 8 Megapixel, dan kamera depan 3 Megapixel. Tersedia pula teknologi Autofocus dan LED Flash untuk meningkatkan jepretan foto pada tempat bercayaha minim. Kamera menjadi kelebihan utama Advan Vandroid S5i, dan bagi anda yang hobi berfoto selfie, bisa mengandalkan kamera depan ponsel ini, dengan hasil cukup lumayan.

Dukugan konektivitas terbilag sangat standard, karena tidak di jumpai NFC maupun USB OTG bagi ponsel ini, namun anda masih bisa mengandalkan Wifi, Bluetooth V4, dan MicroUSB untuk bertransfer data. Sedangkan untuk mengakses internet, anda bisa mengandalkan jaringan HSDPA pada salah satu sim, dari ke 2 sim card yang anda benamkan.

Untuk kapasitas baterai yang dimiliki Advan Vandroid S5i berukuran 2500 mah. Baterai tersebut sudah cukup besar, mengingat kebutuhan Harga Advan Vandroid S5i dibandrol cukup murah dengan harga 1.5 Jutaaan. Untuk ponsel dengan harga sebesar itu memang sangat jarang di lengkapi baterai berkapasitas besar, bahkan masih banyak ponsel yang membawa baterai berukuran dibawah 2000 mah.

Untuk lebih detail mengetaui seperti apa spesifikasi lengkap yang dimiliki Advan Vandroid S5i, silahkan anda simak pada tabel Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5i yang kami rangkum dibawah ini.

Harga Advan Vandroid S5i

 

 

 

 

Harga Advan Vandroid S5i Harga Advan Vandroid S5i, Phablet Quad Core 1 Jutaan

  • Harga Baru : Rp 1.579.000
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini  

Spesifikasi Advan Vandroid S5i

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 4.7 Inch qHD 960 x 540 piksel 
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 Mb 
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Quad Core 1.2GHz 
  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : Li-Ion 2400 mAh battery

 Ponsel diatas bisa menjadi alternatif bagi anda yang masih bingung membeli ponsel murah dengan performa Quad Core di dalamnya. Harga Advan Vandroid S5i tentu akan mampu menarik perhatian anda semua, ditambah lagi spesifikasi yang cukup memuaskan bisa menjadi pertimbangan tersendiri sebelum menentukan mana ponsel yang layak anda beli.



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160