Get 0.0001-0.5 BTC for free Every day!

Posted on at


How to earn 5 Btc In 7days ? Look here!   http://goo.gl/l8K6Yt

 

Cara mendapatkan 1 Bitcoin atau lebih dengan MIRBOX Sangatlah Mudah dan Bisa di andalkan,

Asalkan ada komputer dan laptop untuk menginstal software/aplikasi ini.







Berikut ini Panduannya ! Note : Ini bukan software mining yang merusak CPU anda !

Untuk pertama kalinya tentu Anda harus mendaftar dulu untuk mendapatkan akun serta !
website MIRBOX :http://goo.gl/l8K6Yt



Isi username yang ingin Anda pakai serta passwordnya untuk login di softwarenya nanti kemudian klik Submit dan Continue. Dan Anda akan dibawa ke halaman seperti berikut.



Start Download untuk mendownload software yang nantinya perlu Anda jalankan di PC atau laptop, dan ekstrak serta jalankan software MIRBOX.



Jalankan aplikasi Mirbox tadi dan masukkan jawaban dari pertanyaan -pertanyaan sebagai keamanan Anda serta alamat email dan alamat Bitcoin Anda pastinya untuk meraih penghasilan BTC.


Setelah itu masukkan password keamanan kedua yang berbeda dengan password login kemudian jalankan Mirbox untuk login dan masuk ke Akun Mirbox Anda.



Pada menu bagian atas ada News : sebagai update berita dan informasi dari Mirbox. ATP : sebagai statistik kita dan Toolbox : akan menuju menu-menu untuk mendapatkan Bitcoin setiap hari.

Setelah Login pertama dan untuk mendapatkan langsung bonus harian Anda maka klik Toolbox -> Free BTC Giveaway kemudian start.



Lumayan kan, 1 hari.... dan kamu juga bisa invest broo !!!!!

Jadi setiap hari Anda bisa mendapatkan Bitcoin antara 0.00010000 hingga 0.50000000 BTC hanya dengan login dan masuk ke Free BTC Giveaway tadi. Untuk Withdraw pertama kali minimal 0.00012 saja jadi dalam sehari daftar pun bisa langsung withdraw atau jelek jeleknya dalam 2 hari pasti sudah bisa langsung withdraw.

Gimana? Gampang, mudah dan nggak pakai ribet kan? Nah untuk bisa memaksimalkan hingga 150 BTC tiap bulannya, Anda bisa invest dalam BTC Bound dan hanya dengan 0.0001 yang kita dapat pertama kali pun bisa invest juga. Sebab dengan inilah hasil kita nantinya yang akan banyak, jadi invest disini seperti Mining atau menambang Bitcoin juga tapi melalui cloud sehingga kita tidak terlalu ribet dan hanya nunggu hasilnya. ini withdraw pertama.



About the author

160