HIT Sangat Aman Sebagai Merek Obat Nyamuk

Posted on at


Hit Obat Nyamuk memang sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan selain harganya yang muruh pemasaran obat nyamuk ini pun cukup bagus di pasar. Obat nyamuk HIT sudah banyak digunakan oleh ibu rumah tangga untuk memberantas nyamuk, namun mereka tidak tahu apa bahaya yang ditimbulkan oleh obat nyamuk tersebut yang ternyata menyimpan zat-zat kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Hal ini dapat terlihat dari bukti adanya seorang pembantu rumah tangga yang merasa mual, pusing, dan muntah setelah menghirup udara yang baru saja disemprotkan obat nyamuk HIT ( 11 Juni 2006).Tidak semua jenis obat nyamuk HIT berbahaya, hanya ada 2 jenis yang termasuk berbahaya yaitu jenis HIT 2,1 A (jenis semprot) dan HIT 17L (cair isi ulang).

Hit Obat Nyamuk - Kedua kandungan kimia itu sangatlah berbahaya bagi kesehatan manusia. Zat-zat tersebut dapat menyebabkan kerusakan syaraf, hati, keracunan terhadap darah, gangguan pernapasan dan sel pada tubuh, kanker hati dan kanker lambung. Kedua zat tersebut bersifat karsinogenin yang dapat menyebabkan kanker. Diklorvos tidak larut dalam air namun larut dalam lemak.

Banyak warga Indonesia dipengaruhi isu akibat persaingan bisnis mengatakan Hit Obat Nyamuk Keluarga Indonesia tidak terbukti aman untuk kesehatan. Para ilmuwan secara umum menegaskan dan menyetujui kerugian ekologi disebabkan oleh nyamuk cukup besar, akan tetapi masih bisa melakukan pencegahan menggunakan Hit Obat Nyamuk Keluarga Indonesia. Siapa sih yang tidak akrab dengan suara berdengung nyamuk tiap malam terdengar dekat telinga. Serangga kecil bersayap ini sedikit ketergantungan hidup pada manusia. Meskipun pada umum nya nyamuk terkenal sebagai pengisap dan pemakan darah. Beberapa pendapat mengatakan itu kurang tepat, karena nyamuk jantan maupun betina hidup dari nektar bunga. Nyamuk mengisap darah hanya karena ia membutuhkan protein dalam darah untuk membantu telurnya berkembang demi memelihara kelangsungan spesies nyamuk.

more info hit obat nyamuk



About the author

160