Honda Mulai Pamer MOGE

Posted on at


 

VIVAnews - PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya ingin menunjukkan tajinya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang tengah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta. Perusahaan berlogo sayap mengepak itu memboyong sejumlah motor gedenya di pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu.

Motor-motor gede yang tebar pesona di ajang itu ialah Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, Honda CB500X, dan NM4 Vultus. Uniknya, tak ada motor bebek yang dipajang di booth Honda, hanya skuter matik (skutik) dan moge.

Menurut Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, langkah boyong moge di ajang ini lantaran Honda kini tengah konsentrasi dengan pasar skutik dan sport.

"Motor-motor ini kami pajang sebagai test market, sejauh mana ketertarikan masyarakat Indonesia dengan motor-motor itu (moge). Kalau cocok, mungkin tahun depan bisa kami pasarkan," terang Margono di booth Honda, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu 29 Oktober 2014.

Selain menghadirkan moge dan motor matik, Honda juga menampilkan replika RC213V milik Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez, dan Honda CBR1000RR yang digunakan Honda Team Asia di ajang Suzuki 8 Hour 2014.

Di pameran yang akan berlangsung hingga lima hari ke depan itu, terlihat pula beberapa model motor konsep, seperti Remix AT Bike Concept dan SFA. (art)


TAGS:


About the author

adrian-esto

I was one who always filled by the creativity, passion and hope. I always think positive in life because goodness that will come to any good person.

Subscribe 0
160