Invest BTC Dengan penghasilan sampai 0.001 BTC/ Hari

Posted on at


Invest yang satu ini cukup menggiurkan, dan saya sendiri sudah membuktikannya. Mungkin sebagian orang sudah ada yang menginvest BTC nya disini.
 
Tapi sebelumnya saya minta maaf kepada mastah2 penambang BTC yang lain. Saya sendiri memang baru menggeluti BTC mulai dari 3 bulan yang lalu. Saya invest di sini juga baru 9 hari. Termasuk masa Trial. :D
 
Hash Provit, jangan tanya kenapa namanya hash provit. Kalau mau tau silahkan langsung aja sitenya Disini :D Untuk melihat pricing pagenya disini atau untuk melakukan registrasi langsung Disini.
 
Saat tulisan ini saya buat, user yang sudah menginvestasikan BTC nya disini sudah sebanyak 31.081 user. Dan posisi saya saat ini berada di posisi 959. User tertinggi mencapai penghasilan 6.36646756 BTC dalam waktu 3 Bulan.

 

Langsung aja,  

1. Setelah daftar di web ini, kita diberkan waktu Trial 7 hari. Dimana dalam satu hari itu kita mendapatkan sampai 200 Kh/s Perhari. Dan 200 Kh/s itu perhari bisa mencapai 0.001 BTC. Bayang jika dalam 7 Hari kita bisa mendapatkan 0.001 BTC dan jika dijumlahkan dalam 7 hari kita bisa mendapatkan up to 0.009 BTC secara gratis tanpa melakukan apa2.
 
2. Setalah masa Trial habis, kita diminta untuk membeli Kh/s. Jadi penghasilan kita perhari itu tergantung berapa Kh/s yang kita punya. Saya sendiri pertama kali membeli Kh/s sebsar 40Kh/s. 40Kh/s itu saya beli dengan harga 0.07331 BTC. Dihari pertama setelah habis masa trial saya mendapatkan penghasilan sebanyak 0.00019488 BTC. Dan har ini sendiri saya mendapatkan 0.00027280 BTC. Kemungkinan penghasilan saya perhari itu bisa mencapai 0.0002 BTC bahkan lebih. Bayangkan jika anda dibayar setiap hari sebanyak itu tanpa melakukan apa2. Itu karena saya hanya memiliki 40Kh/s. Bagaiman jika saya memiliki 200Kh/s dan penghasilan saya itu mencapai 0.001 perhari, bahkan lebih. 
 
3. Untuk WD sendiri minimal ballance 0.005. Atau kita bisa simpan dulu sementara diwebnya dengan memilih Saving Up.

Anda juga dapat penghasilan lebih dengan mendaftar menggunakan referal orang lain atau mengundang orang lain mendaftar dengan referal anda. Karena site ini sendiri menggunakan Partnership Program dimana kita mendapatkan komisi sebanyak 5%.

Langsung aja pak, daftar Disini.
Silahkan menggunakan referal saya karena anda akan mendapatkan komisi bonus 5%.
Dimikian tulisan ini saya buat gan, cuman mau berbagi. Sekalian nambah ballance Bitlanders aja. :D Jadi monggo di subs + buzz gan. Tinggal kasih komen aja yang mau minta di buzz back. Kalau ada yang mau di tanya silahkan tanyakan di kolom komentar. Trims, monggo di share gan. :D


About the author

kardi

I'm just a simple man who loves write and share anything that's its unique, funny, and useful for others.
Buzz and Subscibe me. :)

Subscribe 0
160