Kesulitan Kesulitan apa saja yang ada di Jejaring sosial Tsu ?

Posted on at


Sekarang teman teman Tsuer Indonesia. para pengguna aktif tsu ,aku mau ngegosipin tentang kesulitan kesulitan ditsu, setelah hampir dua bulan aku bergabung disana , aku memang menemui kesulitan, pasti kalian juga menemukan kesulitan seperti ini :

1. Bahasa Global Tsu adalah Bahasa Inggris, ini menjadi faktor utama , gak semua orang Indonesia bisa fasih bahasa inggris ,termasuk aku sendiri. bisa dilihat di platform tsu masing masing ya.kalu tampilan diberandaku seperti ini.

jadi susah juga kan kalau berkomentar, aku kira team develover dari tsu juga menyadari akan hal ini dan pasti kedepannya akan melakukan perbaikan, karena masalah ini adalah yang sangat vital.

2.Fokus Utama dari para usernya , masih mengejar trafik instant, hampir semua user mengupdate statusnya melalui gambar, bisa jadi gambarnya nyolong di google , itu termasuk aku sendiri, hehe, nah masih bersifat kompetisi , dan hal ini aku rasakan sendiri.jika hal ini terus , nanti akan mengalami kejenuhan, hal ini gak boleh dibiarkan berlarut , nanti akan turun traffiknya.

3. Tidak support Seo , jadi semua update status , tidak tercatat dalam search engine , ini juga pasti difikirkan oleh team develover, untuk membangun hal ini dibutuhkan waktu yang lama, coba ingat ingat sejarah facebook dulu., jadi para tsuer juga ya harus bersabar :)

4.belum ada klasifikasi grup , cara untuk mengklasifikannya hanya melalui hastag dan itu juga aku kira sulit.

5. mudah unfriend dan friend, jika tidak aktif unfriend dan jika aktif lalu menjadi teman, sehingga jika sulit untuk mengingat mana yang teman mana yang robot komen hehe,artinya dalam setiap jejaring sosial spammer pasti ada ini juga termasuk hukum sebab akibat, semakin besar web itu, semakin besar juga potensi spamnya.

6.belum tercipta percakapan yang bagus , jadi jalinan kekerabatannya murni berdasarkan dari traffik views, ini memang menghasilkan royalti cuma sedikit dan tidak long term

7. aplikasi tsu mobile , cukup lumayan berat , tidak seringan facebook. ini pasti akan segera diperbaiki juga, tingkat kecepatannya tergantung dari banyaknya user yang mengembangkan networknya, lho apa hubungannya? ya adalah hubungannya semakin banyak orang yang menggunakan jejaring sosial tersebut  semakin banyak pula advertiser yang ada di jejaring itu, artinya sumber penghasilan akan membesar.

mungkin para tsuer indonesia menemukan tingkat kesulitan lainnya?

kalau menemukan segera tulis di blog, banyak kok blog blog gratis , atau juga bisa dibitlanders ini sangat support seo, bisa dipakai menulis blog, boleh daftar disini

 

 

 

 

 

 

kalau gak mau boleh menggunakan wordpress ataupun blogspot. nah selamat mencoba dan kembangkan network kalian di tsu seluas luasnya ,agar earningnya juga keren kan :) Selamat mencoba dan salam Tsuer 

 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160