KITA YANG MENCIPTAKAN KEHIDUPAN UNTUK BAHAGIA. MAKA KITA HARUS MENCIPTAKAN SUASANA BAHAGIA

Posted on at


“KITA YANG MENCIPTAKAN KEHIDUPAN UNTUK BAHAGIA. MAKA KITA HARUS MENCIPTAKAN SUASANA BAHAGIA”

Kebanyakan orang bekerja untuk mencari uang dan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Pekerjaan apa pun diterima dan dikerjakan, yang penting bekerja dan mendapat uang walaupun terkadang tidak sesuai dengan kehendak hati nurani serta berseberangan dengan ilmu yang ditekuni. Akhir dari perjalanan di atas tentu akan merugikan diri sendiri.

Ketidakcocokkan dengan pekerjaan, rata-rata hanya akan menambah rasa malas dan tidak sungguh-sungguh dalam melaksanakannya, akhirnya tak ada kualitas dari hasil pekerjaan itu sendiri.

Menguras tenaga dan pikiran yang berlebihan akan pekerjaan walaupun mungkin dapat menghasilkan tambahan pendapatan namun akhirnya juga hanya merugikan diri serta kualitas pekerjaan yang kurang maksimal.

Tidak percaya akan apa yang dikerjakan akan berhasil tentu sangat memengaruhi hasil serta emosional yang statis serta cenderung seadanya, asal bisa makan.

Sangat sederhana dalam menjalani kerja. Bekerja harus didedikasikan untuk menghasilkan karya gemilang serta kesuksesan yang diimpikan. Sekalipun begitu, apa yang kita kerjakan hendaknya tidak membuat nurani meronta merasa dipaksa. Termasuk, tidak mendatangkan keluh-letih yang disebabkan kerja berlebihan. Dan yang paling penting selalu mempunyai impian keberhasilan.

Harus Berhasil.



About the author

IndonesianGirl

Selfie for fun :)

Subscribe 0
160