Lihatlah Kualitas Kamera Xperia Z3 Compact

Posted on at


Sony membenamkan kamera resolusi 20,7 megapiksel pada Xperia Z3 Compact, seperti halnya pada Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, dan Xperia Z2. Hanya saja, Sony menambahkan dukungan ISO menjadi IS0 12800.

Kamera 20,7 MP ini dibekali pula dengan sensor Exmor RS. Perpaduan Exmor RS dan ISO 12800 membuat kamera Xperia Z3 Compact diklaim bisa diandalkan saat menjepret obyek dalam kondisi cahaya rendah.

Foto yang dihasilkan dengan jepretan 20,7 MP adalah gambar beresolusi tinggi 5.248 x 3.935 piksel dalam kondisi Manual mode. Sedangkan pada mode Superior Auto, resolusinya 3.264 x 2.448 piksel (8MP).

Xperia Z3 Compact juga memiliki tombol kamera dan lampu flash LED. Sayangnya, tombol kamera berukuran kecil sehingga tak nyaman saat digunakan. Hanya saja, memencet tombol itu saat ponsel sedang terkunci, maka secara otomatis akan aktif aplikasi kamera dan siap jepret. Tombol cepat untuk memfoto ini berguna bagi mereka yang suka dengan tiba-tiba membidik sebuah obyek. Tombol ini juga berfungsi saat digunakan pemotretan bawah air.

Baiklah, mari kita lihat sejumlah hasil jepretan kamera Xperia Z3 Compact, yang xperiakita.com kutip dari GSM Arena.

Mode Superior Auto (Klik gambar untuk memperbesar)



 





Mode Manual

 




 






HDR ON

 



HDR OFF

 



Sweep Panorama


ISO 12800


Sumber: GSM Arena - 


TAGS:


About the author

zulkifli-cleverley

mencari hal yang pasti

Subscribe 0
160