MEMINJAMKAN UANG

Posted on at


Saya sangat senang ketika bisa membantu teman yang dalam keadaan butuh uang untuk dijadikan modal berusaha agar lebih baik lagi dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya setelah bekerja keras namun tidak juga mendapatkan upah yang dia inginkan. Semua orang di dunia pasti butuh uang untuk meembeli sesuatu yang sekkiranya bisa membuat mereka senang dan membuat orang yang dicintai senang pula.

Uang masih menjadi faktor utama bagi semua orang untuk mencari krja agar tetap semangat menjalankannya, tanpa uang mereka kurang semangat bahkan malas-malasan tetapi masih banyak orang juga menyangkalnya karena gengsi. Uang memang bukan segalanya, tapi orang hidup tanpa uang maka akan gelisah, karena apa? Karena Uang adalah salah satu alat tukar yang sah di dunia ini.

Bagaimana kita bisa pergi haji? bagaimana kita bisa beli nasi, lauk pauk dll tanpa uang? Dari alasan itulah, maka dari dulu hingga sekarang banyak orang bekerja untuk mendaptkan uang ( gaji ). Ada beberapa macam kerja untuk mendapatkan uang, yaitu; Bekerja sebagai kuli, bekerja sebagai tukang sapu, mengajar, berbisnis dan masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang yang penting USAHA.

Uang juga bisa diperoleh dari bisnis online dan mengikuti media sosial berbayar, seperti tsu, bitlanders dan masih banyak jenis media sosial yang membayar usernya tetapi sayang, masih banyak pula yang belum punya ilmunya. Saya pribadi mulai mengenal bisnis online dari bulan oktober 2015 kemarin ketika salah satu teman keals saya waktu kuliyah di salah satu perguruan tinggi di Cirebon menceritakan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Saya jalani semuanya tiap hari untuk promo dan mengajak teman-teman untuk melakukan bisis seperti apa yang saya lakukan, tetapi hanya sedikit yang ikut karena mereka bilang itu tidak jelas dan tidak nyata. Setalah saya menjalani bisnis itu, saya mulai belajar dari situs-situs di internet dan akhirnya saya menemukan satu media sosial yang membayar usernya yaitu tsu. Saya jalani hampir setiap hari karena hasilnya walupun sedikit itu nyata dan saya bisa menabung uangku di akun tersebut.

Selain dari tsu, yang saya tetap jalani sampai hari ini yaitu bitlanders. Saya tau media sosial ini dari salah satu teman di dunia maya yang bernama " DHELIA". Saya menjalankan media sosial ini untuk mengisi ewaktu luang yang kurang bermanfaat sehingga dari media yang satu ini saya sudah bisa mendapatkan duit kurang lebih Rp 400.000. Berhubung media yang satu ini sangat berbeda dengan tsu, saya lebih aktif dan bahkan sampai mempunyai dua akun yang semuanay bisa menghasilkan uang sehari minimal 6.000 bahkan sampai 17.000. luar bisa bukan?

 

Yang mau sekedar mencoba dan bahkan mau mendalami bitlanders, bisa gabung di sini http://www.bitlanders.com/register?c=gr234234__372953__0__0.

dan bagi yang mau gabung di tsu bisa gabung di sini www.tsu.co/mohsodik

 



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160