PUTRI INDONESIA 2015

Posted on at


Tahukah anda siapa pemenang dari putri Indonesia tahun ini? dan dari manakah dia berasal?

Apa tujuan dari diadakannya putri Indonesia ini?

Nama pemenang putri Indonesia tahun ini adalah Anindya Kusuma Putri yang berasal dari provinsi Jawa Tengah. Dia berjuang habis-habisan dan "do the best" demi kebanggaan tanah kelahirannya. Dan tidak pernah menyerah untuk meraih cita-citanya yang sejak kecil dia impikan dan baru tahun ini dia bisa merealisasikan cita-cita tersebut dengan pengorbanan sekuat tenaga.

Jadi untuk menjadi sang juara di kompetisi apapun pasti membutuhkan pengorbanan yang maksimal. Tidak hanya seorang putri Indonesia, tetapi juga menjadi orang yang kita inginkan butuh perjuangan yang berat. Jadi impossibble orang bisa sukses tanpa belajar dan berjuang untuk meraih impiannya seperti halnya Anindya Kusuma Putri, tanpa belajar dan belajar dan orang-orang sukses terdahulu.

Benar kata pepatah Inggris " Failure teaches success" yang artinya kegagalan mengajarkan kesuksesan bagi orang yang mau terus belajar tanpa menyerah sampai meraih impiannya. Jadi ayo kawan-kawan jangan malas belajar untuk menjadi lebih baik di masa depan kita. Mulai sekarang buang rasa malas belajar dan ganti dengan rasa semangat belajar untuk menjadi orang sukses. 

Tujuan diadakannya kompetisi putri Indonesia adalah untuk menunjukkan bahwa orang Indonesia juga bisa bersaing dengan orang luar negeri dari segala hal, baik dari culture ataupun skill yang telah kita ketahui bersama.

Acara ini diselenggarakan pada Jum'at 20 februari 2015 di Jakarta Convention Center. Untuk lebih jelasnya tentang berita ini silahkan lihat di sini PUTRI INDONESIA 2015.



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160