sunset

Posted on at


Sunset adalah fenomena alam yang terjadi hampir setiap hari di kala cuaca terang atau panas, sunset memberikan kesejukan tersendiri di hati setiap ummat manusia di jagad raya ini karena dengan sinarnya yang redup perlahan dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pemirsa yang melihatnya. sunset adalah anugerah dari sang pencipta untuk manusia di dunia ini agar senantiasa berpikir dan bersyukur atas nikmat-Nya selama hidup. tapi masih banyak orang yang belum mnyadari tentang fenomena yang satu ini sehingga mereka kebanyakan menganggap bahwa ini fenomena alam biasa.

Bagi sebagian orang yang paham tentang hakikat penciptaan makhluk di alam ini, mereka akan berpikir kenapa harus ada sunset setiap hari? apakah ini cuma rutinitas sang mentari yang mengitari bumi? apakah ini sebuah pertanda bahwa di alam ini sangat penuh dengan kebaikan dan kenyamanan? apakh ini bukti bahawa sang pencipta benar-benar kuasa atas segalanay?. dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang akan muncul untuk berpikir mendalam tentang sunset tadi.

 

Beberapa orang berdatangan ke pantai, pegunungan, danau atau tempat yang menjulang tinggi untuk menyaksikan indahnya sunset tanpa mengambil hikmah di balik kejadian tersebut, dan sebagian yang lainnya menikmati sunset dan berpikir serta mencoba untuk menemukan jawabannya sendiri agar iman/kepercayaannya terhadap sang maha pencipta semakin kuat dan mantap. 

 

Ada beberapa tempat yang terkenal untuk menikmati sunset di Bali yang hampir semua turis menyaksikan dan datang ke tempat yang satu ini, yaitu bedugul BALI



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160