Susi Pudjiastuti, Menteri Perikanan Dan Kelautan Gemar Merokok Dan Tato

Posted on at


susi

JAKARTA – Presiden Jokowi menunjuk Susi Pudjiastuti untuk menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan. Meskipun cuma tamatan sekolah menengah pertama (SMP), Susi sanggup menjadi pebisnis sukses atas memulai usaha di bagian perikanan sampai maskapai lewat Susi Air yang dikembangkannya.

Diambil dari beragam sumber, Susi di kenal mempunyai kepribadian cuek. Bahkan juga, ia tak segan untuk merokok di kompleks Istana Kepresidenan, disaat baru saja selesai pengenalan nama 34 menteri oleh Jokowi. “Setop dong, agar saya dapat selesaikan rokok ini hingga habis, ” tutur presiden direktur PT ASI Pudjiastuti Marine Product itu pada wartawan, Ahad (26/10).

Wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 ini paling suka dengan cerutu Kuba. Dia juga mempunyai rutinitas unik dengan mentato betis kanannya. Dari beragam sumber, ada yang mengatakan tato burung merak, ada yang menyebutkan gambar lobster menghiasi tungkai kaki kanannya.

Atas tingkah nyentriknya itu, ia ramai dibincangkan di komunitas Kaskus. Diluar penampilannya yang cuek, mesti disadari bahwa ia mempunyai rekam jejak mumpuni juga sebagai pebisnis. Selamat bekerja Bu Susi!



About the author

AlFisyhar

"Sharing and Learning Together :)"

Subscribe 0
160