TSu jejaring sosial yang membayar penggunanya

Posted on at


TSu (baca su) merupakan jejaring sosial atau sosial media (sosmed) menawarkan hal unik yaitu memberikan pendapatan 90% untuk penggunanya , sedangkan tsu hanya ambil 10% SAJA. tentunya jika anda bergabung ke website nya. disini semua aktifitas seperti like,komentar,share/bagikan ada hitungannya,berapa view anda,berapa follower anda semuanya dihitung.

untuk bergabung denan tsu anda harus mempunyai akun lewat orang lain yang mengajak anda  

              daftar https://www.tsu.co/tsuka

Saat ini tsu menjadi media sosial yang sedang TREND karena menjanjikan membayar penggunanya,dan saat ini saat tulisan dibuat pengguna tsu terus meningkat .. pada bulan pertama kemunculannnya mencapai pengguna satu juta.berhasil melampaui facebook yang butuh 10 bulan untuk mencapai angka 1 juta pengguna,sedangkan twitter butuh waktu 2,4 bulan. sungguh capaian yang fantastis.dan sudah terbukti banyak pengguna dari luar negeri yang sudah mendapatkan pembayarannya.

contoh

 

dan baru kemarin user dari indonesia pa tude mahendra melakukan transaksi pencairan pendapatan ,mudah-mudahn cepat sampai .sehingga teman-teman tsu indonesia lebih semangat .dan seluruh pengguna tsu..

anda sudah punya akun tsu ? daftar https://www.tsu.co/tsuka

founder tsu saat wawancara dengan televisi tentang tsu

TONTON VIDEONYA  DISINI 

 

SEBASTIAN SOBCZEK pendiri tsu

 

Sekarang apa yang harus dilakukan setelah bergabung ?

1. login ke tsu : masuk menu seting,lengkapi data,foto profil,foto backgroond.. biasanya kalau foto profil asli banyak temannya.atur prifasi settinganda terutama accept peer to peer. (gambar peer to peer saya)

2. buka menu discover user ,anda bisa follow artis dan orang-orang tsu termasuk sang pemiliknya.., berapa orang saja yang kalian suka .

3.mulai aktifitas. mulai updet status ,konten foto/gambar.tulisan juga bisa. mak 24 kali . usahakan foto yang bagus sehingga menarik bagi orang lain untuk meng SHARE NYA..SHARE foto orang lain max 8 kali dalam sehari .tambah teman sebanyak 5000. follow orang 1000.

4.KEMBANGKAN JARINGAN (Family tree) .ini yang penting sebab tanpa mengembangkan family tree jangan harap $$ cepat banyak.caranya ajak teman anda,saudara anda,untuk bergabung melalui link anda contoh username saya tsuka.
contoh daftar www.tsu.co/tsuka .bisa anda sebarkan di group2 fb.g+,twiteer,yahoo,dll
 ini contoh jaringan saya

kesimpulannya kembangkan jaringan family tree. besar kecilnya,cepat lambatnya $$ yang didapat yang kita peroleh..makanya rekrut teman sebanyak2nya melalui link anda..JIKA JARINGAN ANDA BANYAK ANDA AKAN MENGALAHKAN SAYA DALAM MENDAPATKAN $$$..

UNTUK lebih jelas apa dan bagaimana TSu baca di menu FAQ

gabung di grup komunitas tsu indonesia https//www.facebook.com/groups/komunitas.tsuindonesia

Berteman dan inbok saya di facebook

 

terimakasih.

selamat bergabung

ttd

Ahmad fauzan



About the author

160