“UNTUK MENCINTAI PEKERJAAN DIBUTUHKAN KECOCOKAN, TIDAK TERFORSIR SERTA YAKIN SUKSES.”

Posted on at


Tempat berlindung yang memberi keteduhan dari keamanan, kenyamanan dan sadaran segala harapan, yang sudi menjadi tumpahan segala kepedihan perasaan dari persoalan, juga ikhlas memberikan saran yang bijak demi kebersamaan dengan kejujuran. Begitu dahsyatnya perasaan cinta antarmanusia hingga dapat menjadi perisai dari mata panah kehidupan yang dapat menyebabkan rasa kesakitan.

Tidak akan menyakiti, bahkan selalu mengobati. Endapan hati dapat dituangkan dengan keterbukaan untuk bisa saling mendengar dengan arif serta memberi solusi tanpa pamrih dengan tidak mengada-ada. Menjaga hal yang demikian sungguh tidak mudah, karena setiap insan mempunyai kepentingan pribadi yang tak bisa ditelanjangi begitu saja. Hanya merekalah insan-insan yang setia serta yang mengagungkan cinta sepenuh hati, jiwa raga, yang bisa mendapatkannya. Beban kehidupan, kepiluan perasaan akan sangat ringan dijalani dengan kebersamaan hati dan rasa dalam satu tujuan.

Saling menjunjung tinggi derajat, menanam dalam-dalam segala keburukan serta menampilkan kebaikan dan keindahan demi harkat dan martabat bersama.

Engkaulah yang memiliki cinta suci.



About the author

IndonesianGirl

Selfie for fun :)

Subscribe 0
160