Advan Signature S5X+ Dan Tablet T1Z Berspesifikasi Premium

Posted on at


Untuk memenuhi pasar kelas menengah keatas, Advan merilis 2 produk terbaru dengan seri Advan Signature. Kedua perangkat ini merupakan sebuah smartphone dan tablet, dan sudah dilengkapi spesifikasi premium berstandar premium yang tidak dimiliki Smartphone dan Tablet buatan Advan yang dirilis sebelumnya.

Kedua seri perangkat ini adalah Advan Signature S5X dan Tablet Signature T1Z, memiliki spesifikasi yang tinggi dan siap memanjakan penggunanya untuk bermain game dan menikmati media hiburan yang lain. Bahkan untuk tipe Signature T1Z sudah dilengkapi sebuah processor Octa Core dengan kecepatan 1.7 Ghz, namun untuk Signature S5X hanya menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz.

Spesifikasi yang dimiliki Tablet Advan Signature memang lebih baik, namun untuk segi desain kami lebih mengunggulkan Advan Signature S5X karena bodynya lebih tipis dan didesain lebih premium. Keduanya juga dilengkapi sistem operasi terbaru yaitu Android Kitkat, sehingga peformanya multitaskingnya sangat baik.

Harga Advan Signature S5X dan Signature T1Z tergolong cukup mahal karena menyasar kelas menengah keatas. Walaupun cukup mahal, namun spesifikasi yang akan anda dapatkan memang cukup mumpuni. Untuk melihat bagaimana spesifikasi lengkap dari kedua perangkat Android tersebut, silahkan simak rangkuman reviewnya dibawah ini.

Spesifikasi Harga Advan Signature

Harga Advan Signature S5X 2 Harga Advan Signature S5X+ Dan Tablet T1Z Berspesifikasi Premium

Harga Advan Signature S5X+

1. Advan Signature S5X+

Spesifikasi yang dimiliki Advan Signature S5X+ menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan panel IPS Display dan layar beresolusi 1280×720 Pixels. Body ponsel ini sangat tipis dan memiliki finishing sempurnya sehingga terlihat elegan dan premium. Ponsel ini juga menggunakan user interface Android Kitkat yang terlihat familiar karena tidak mengalami perubahan dari OS Android pada umumnya.

Sudah tersedia memory internal berukuran 8 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Memory internal yang besar hanya tersisa sekitar 5-6 GB karena sisanya digunakan untuk sistem. Hadirnya sistem operasi Android Kitkat memberikan peforma multitasking yang baik unuk mengoptimalkan kinerja Processor Quad Core 1.3 Ghz dan Ram berukuran 1 GB.

Dukungan konektivitas pada ponsel ini mengandalkan jaringan GSM befitur Dual Sim dengan kecepatan HSDPA. Tidak ada fitur NFC dan LTE pada Advan Signature S5X+, namun sudah tersedia fitur HotKnot sebagai penggantinya. Dukungan konektivitas yang lain sudah tersedia GPS, Wifi, Bluetooth V4, dan MicroUSB untuk terhubung ke komputer dan Charger.

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5.5 Inch 1280×720 Pixels
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek Quad Core 1.3 Ghz
  • GPU : Mali 400 MP2
  • Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 3 Megapixel
  • Bateraai : 2000 mah

Sudah disediakan kamera berkualitas premium pada ponsel ini. Untuk berfoto selfie anda bisa mengandalkan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dengan dukungan autofocus dan led flash, sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki kamera 3 Megapixel sehingga pas digunakan utuk video call dan video chating. Kelemahan ponsel ini terletak pada baterainya, karena hanya menggunakan baterai Li-Ion berukuran 2000 mah.

2. Advan Signature T1Z

Harga Advan Signature T1Z Harga Advan Signature S5X+ Dan Tablet T1Z Berspesifikasi Premium

Harga Advan Signature T1Z

Layar yang dimiliki Tablet Advan Signature TIZ berukuran 7 Inch dengan resolusi Full HD 1200 x 1920 Pixels dan sudah menggunakan panel IPS Display. Walaupun sudah beresolusi sangat besar, namun sayangnya tidak tersedia lapisan pelindung seperti Gorilla Glass ataupun Dragon X Trail pada tablet ini, kapasitas baterainya juga kecil untuk ukuran sebuah tablet hanya 3500 mah.

Untuk bermain game dan peforma multitaskingnya, akan ditopang oleh sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang dipadukan dengan processor Octa Core 1.7 Ghz buatan mediatek, Ram berukuran 2 GB, dan GPU Mali 450. Perpaduan hardware dan software tersebut akan menghasilkan peforma mengagumkan, dan sudah dibuktikan lewat benchmark antutu dengan skor lebih dari 27 ribu.

Tablet ini memiliki kapasitas memory internal berukuran 16 GB, dan anda bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 32 GB. Kemudian untuk dukungan konektivitas internet, sudah tersedia 2 buah slot sim card dan kecepatan internet perangkat ini maksimal hanya HDPSA 7.2 mbps, selain itu tersedia pula wifi, bluetooth, dan fitur HotKnot.

Fitur HotKnot merupakan fitur transfer data dengan cara menempelkan layar kedua perangkat yang mendukung fitur HotKnot, cara kerja fitur ini sebenarnya sama seperti fitur NFC. Fitur lain dari tablet ini adalah fitur Gesture Recognation yang memungkinkan anda untuk mengakses aplikasi dengan cepat hanya dengan menggerakan jari pada layar sesuai dengan kode aplikasinya.

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 7 Inch 1200 x 1920 Pixels
  • Memory Internal: 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek Octa Core 1.7 Ghz
  • GPU : Mali 450
  • Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Bateraai : 3500 mah

Kamera pada Advan Signature T1Z memiliki lensa berukuran 13 Megapixel pada kamera bagian belakang. Kamera tersebut sudah dilengkapi Autofocus dan LED Flash yang memungkinan menghasilkan foto yang tajam, kamera tersebut juga sanggup mengabadikan video dengan resolusi HD 1080p.

Kamera bagian depan tidak kalah gaharnya dari kamera bagian belakang, karena memiliki lensa 5 Megapixel yang cocok untuk video call, video chatting dan foto selfie yang sedang populer saat ini. Kualitas gambarnya tentu sangat baik dibandingkan smartphone dan tablet pada umumnya, sehingga kepuasan berfoto anda bisa maksimal.

Berapa Harga Advan Signature ?

Harga Advan Signature S5X+ akan dipasarkan sebesar 3 Juta Rupiah. Ponsel ini memang lebih ditunjukan untuk kelas menengah keatas sehingga harganya tergolong cukup mahal. Sedangkan Harga Advan Signature T1Z kemungkinan tidak berbeda jauh dari Smartphone Advan Signature, dengan harga sekitar 3 Jutaan.

Harga Baru Rp.2,999,000,-
Harga Bekas  -
Harga Terbaru  

Melihat spesifikasi yang ditawarkan Tablet Advan Signature T1Z memang adil apabila tablet ini dbanderol lebih mahal dibandingkan Harga Advan Signature S5X+ yang masih menggunakan processor Quad Core. Kedua perangkat Android tersebut memang sangat unggul pada bagian kameranya, namum keduanya masih lemah pada segi baterai.

Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, silahkan simak pula inforamsi “Spesifikasi Dan Harga Advan Barca” yang juga dilengkapi processor Octa Core, namun harganya lebih murah dibandingkan Harga Advan Signature S5X+ dengan selisih hampir 1 Juta Rupiah



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160