Cara buat jam animasi di blog

Posted on at


Beberapa waktu yang lalu, saya sempat memberikan Tutorial Blogspot tentang cara memasang Jam Digital di Blog. Widget Jam pada tutorial sebelumnya memiliki tampilan sederhana cocok buat blogger yang lebih mengutamakan tampilan yang simple untuk blognya. Bagaimana untuk blogger yang lebih mengutamakan keindahan? Oleh sebab itu, saya sudah menyiapkan beberapa jam yang memiliki tampilan yang sangat cantik. Dalam dunia blogging, widget jam ini disebut dengan nama Stylish Flash Animated Clock (Jam yang menggunakan animasi Flash).
jam

Kalau sobat blogger memasang Widget Animasi jam di blog sobat, di jamin tampilan dari blog sobat tambah terlihat indah dan cantik. Jadi, buktikan saja langsung dengan memasang Widget Stylish Flash Animated Clock.


Cara Memasang Jam Animasi di Blogger Blog


  1. Sign In di blogger.com
  2. Pada menu drop down, pilih Layout
  3. Klik Add a gadget dan pilih HTML/JavaScript
  4. Copy Paste kode kode yang sudah saya siapkan di bawah pada kolom yang tersedia
  5. Simpan Widget sobat

Widget Jam dengan Animasi

 
Kode Widget Jam dengan Animasi
<div class="noop-clock"> <center><iframe allowtransparency="true" frameborder="0" height="148" hspace="0" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://www.hitarek.com/animation/dolls5.html" vspace="0" width="100"></iframe></center><center><a style="font-size: 3mm" target="_blank" href="http://www.tutorialblogspot.com/2013/03/cara-memasang-jam-animasi-indah-di-blog.html">Free Clock</a></center>


About the author

mangodon

BITLANDER MAN

Subscribe 0
160