Cara Memaksimalkan View Video Youtube

Posted on at


Cara Memaksimalkan Viewers Video Youtube


 












cara membuat video populer youtube

Cara Memaksimalkan View Video Youtube


Jadilah relevan secara budaya ,Jika sobat membuat video yang berhubungan dengan berita atau budaya populer yang semua orang bicarakan dan cari secara langsung ,sobat akan memiliki kesempatan lebih baik untuk semakin terkenal ,Cukup ketahui bidang favorit sobat  ,dan bersedia untuk membuat serta mengunggah satu atau dua video tentangnya sobat tidak pernah tahu kapan video sobat akan bergerak secara spiral menuju kesuksesan.

Membuat video berisi tanggapan dan parodi ,ambilah video YouTube yang terkenal dan menciptakan sebuah respon ,atau memberikan sentuhan lucu ,tanggapan dan parodi yang merupakan jenis video yang populer dan cara yang bagus untuk memanfaatkan keberhasilan orang lain. Video sobat akan muncul ketika orang mencari pencipta video asli ,Pembuat video asli menyukai tanggapan dan parodi karena akan memberikan mereka ketenaran yang lebih besar.
Pastikan untuk menggunakan tag yang tepat sehingga video sobat tidak tersesat dalam eter internet .
Membuat versi Autotune dari video yang terkenal adalah cara mudah mengambil perhatian pemirsa sobat dan membuat hit secara instan.

Bertemu dengan orang secara pribadi di perkumpulan YouTube ,Orang akan lebih mungkin untuk berlangganan ke saluran sobat jika mereka bertemu sobat secara pribadi ,pertemuan YouTube diadakan di seluruh dunia dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian ,menemukan teman-teman, dan meningkatkan popularitas sobat ,ketika sobat bertemu orang-orang yang sudah berlangganan ,berterimakasihlah kepada mereka dan berusahalah untuk mengenal mereka secara pribadi.
Orang sering membuat video kolaboratif di pertemuan YouTube ,Keluarlah dan kejar tujuan - kejar sebanyak yang sobat bisa!
Jangan bersikap sombong pada pertemuan YouTube ,sobat berada di sana untuk bertemu orang sebanyak mungkin ,Jadilah menyenangkan dan ramah.

Lakukan kolaborasi dengan YouTubers terkenal ,Cobalah untuk bertemu orang-orang terkenal di konvensi ,atau langsung hubungi beberapa orang favorit sobat melalui YouTube atau Twitter .Tanyakan kepada mereka jika mereka ingin membuat video kolaboratif. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan dan menjadi bagian yang lebih menonjol dari komunitas YouTube ,banyak orang menjadi lebih terkenal dengan cara ini bila sobat menghubungi seseorang ,yang memiliki ide yang mengagumkan dan siap membuat video kolaborasi ,Jelaskan bahwa sobat juga memiliki sesuatu yang berharga dalam melakukan kolaborasi .
Berusahalah untuk berkolaborasi dengan orang-orang dengan gaya dan target penonton serupa dengan sobat ,dengan cara itu sobat dapat berbagi penonton masing-masing dan Jangan pernah mematahkan semangat orang yang ingin menyebutkan sobat atau membantu sobat dengan berkolaborasi .Komunitas YouTubesemuanya adalah tentang membantu satu sama lain dan berbagi kekayaan.
Jika sobat bekerja sama dengan youtuber ,coba dan buatlah tema sesuatu video dengan semua orang yang terlibat dalam video -serta yang akan disukai semua orang menonton.

Berusahalah untuk dipilih oleh editor video YouTube .Jika sobat memiliki video yang menonjol sobat mungkin memiliki kesempatan di tempatkan pada video populer ,ini pasti bisa melontarkan sobat pada ketenaran dalam hitungan hari.

Tanpa henti tambahkanlah konten baru ,jika sobat  secara konsisten menghasilkan video yang menarik yang menawarkan konten asli dan relevan dengan kehidupan pemirsa sobat ' ,sobat akhirnya akan mendapatkan pengakuan ,jangan menyerah jika sobat tidak terkenal setelah beberapa bulan ,atau bahkan satu atau dua tahun ,tetaplah bergairah dalam membuat video dan berpartisipasi dalam komunitas online menakjubkan dalam YouTube ,dan sobat mungkin sobat akan semakin terkenal.


TAGS:


160