Edisi Spesial 14 (ZTE Redbull V5, Berspesifikasi LTE Hanya 1 Jutaan)

Posted on at


Perang industri Smartphone terus berlangsung di China, beragam vendor terus mengeluarkan jagoannya untuk bersaing menjadi yang terbaik. Setelah kemarin kami mengulas Lenovo Golden Warrior dengan CPU Octa Core berharga murah, tak mau kalah ZTE juga merilis Smartphone terbaru mereka yang diberi nama ZTE Redbull.

ZTE Redbull merupakan salah satu Smartphone murah yang di keluarkan ZTE yang di perkenalkan pada awal April 2014 untuk pasar China. Untuk pasar Global kami belum bisa memastikan kehadiran ponsel ini, entah di khususkan untuk pasar China atau nantinya akan dirilis untuk pasar Global. Padahal handphone ini terbilang sangat revolusioner karena memiliki spesifikasi kelas atas dengan harga yang sangat murah.

Tak ada yang tahu apakah ZTE Redbull akan dirilis di Indonesia, karena melihat track record ZTE yang enggan membidik Indonesia sebagai pasar mereka. Kita tunggu saja apakah ZTE Redbull nantinya akan dirilis di Indonesia atau tidak. Bagi anda yang ingin membeli ponsel ini, kami sarankan anda membeli secara online di situs jd.com, dari pada menunggu kepastian kehadiran ZTE Redbull di Indonesia.

Sebelum anda memutuskan membeli ZTE Redbull secara online, silahkan simak terlebih dahuluSpesifikasi Dan Harga ZTE Redbull yang sudah kami rangkum pada review dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga ZTE Redbull

Spesifikasi Dan Harga ZTE Redbull1 Harga ZTE Redbull V5, Berspesifikasi LTE Hanya 1 Jutaan

Spesifikasi Dan Harga ZTE Redbull

Reveiw ZTE Redbull

Hadir dalam dua varian yaitu ZTE Redbull Youth dan ZTE Redbull Energy, membuat kedua handphone ini dibandrol dengan harga berbeda, namun jangan khawatir karena Harga ZTE Redbull keduanya dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Kemampuan keduanya juga tidak jauh berbeda karena sama-sama menggunakan CPU Quad Core dari Qualcomm Snapdragon.

Hadir dengan teknologi LTE menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki ZTE Redbull, karena vendor lain rata-rata baru menawarkan konekti 3G atau HSDPA untuk produk mereka yang di bandrol dibawah 2 Juta Rupiah. Hal ini tentu menjadi salah satu kelebihan yang tak bisa anda lewatkan.

Dari sektor dapur pacu sudah tersedia CPU Quad-core Snapdragon 400 dengna kecepatan 1.4 Ghz, yang dipadukan dengan Ram berukuran 1GB untuk seri Redbull Youth dan ram berukuran 2 GB untuk seri Redbull Energy. Memory internal yang ditawarkan juga di bagi dalam 2 versi, dengan kapasitas 4GB dan 8GB khusus untuk ZTE Redbull Energy, dan kedunya juga sudah mendukung slot microSD yang mampu menampung kapasitas maksimum 32GB.

Dari sektor kamera kedua seri ini memiliki kamera berlensa 13MP yang di lengkapi dengan sensor Sony CMOS f/2.2 dan 5 lapisan lensa. Pada bagin depan sudah tersematkan kamera berlensa 5MP yang mampu menangkap gambar lebih luas hingga sudut 88 derajat.

Untuk peforma yang di hasilkan ponsel ini tentu tak perlu diragukan lagi karena CPU Quad Core dari Qualcomm merupakan jaminan kualitas yang di tawarkan. Ponsel ini sudah di desain khusus untuk kawula muda dengan banyak pilihan warna yang menarik dan desain yang tipis hanya berketebalan 8.9mm .

Harga ZTE Redbull1 Harga ZTE Redbull V5, Berspesifikasi LTE Hanya 1 Jutaan

Harga ZTE Redbull

Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli ZTE Redbull karena harga ponsel ini dibandrol sangat murah, namun spesifikasi yang di usungnya sudah sangat memuaskan. Untuk lebih detailnya berapa Harga ZTE Redbull Youth dan Energy bisa anda simak pada tabel dibawah ini.

Harga ZTE Redbull Youth

 ZTE REDBULL Harga ZTE Redbull V5, Berspesifikasi LTE Hanya 1 Jutaan
  • Harga Baru : USD 114 
  • Harga Bekas : 
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga ZTE Redbull Energy

  • Harga Baru : USD 135 
  • Harga Bekas : 
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Spesifikasi ZTE Redbull 

  • Dual SIM 
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5 inches 
  • Internal : 4 GB/ 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB/ 2 GB
  • Internet : Wifi, LTE
  • OS : Andorid Nubia UI 2.0
  • CPU : Qualcomm Quad-core Snapdragon 400 1.4 GHZ
  • GPU : Mali-450
  • Kamera belakang : 13 MP, F2.2 aperture, Sony Exmor
  • Kamera depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 2400mAh battery

Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi seputar Spesifikasi Dan Harga ZTE Redbull V5 di Indonesia



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160