Edisi Spesial 18 (Sony Xperia T3, Smartphone Tertipis Bespesifikasi Tinggi)

Posted on at


Sudah tak perlu diraguan lagi kualitas yang dimiliki Sony. Perusahaan asal Jepang tersebut terus berinovasi dalam menghadirkan Smartphone berkelas dengan spesifikasi tinggi namun tetap di desain sangat baik, dan salah satu Smartphone terbaru dari Sony yang memilki spesifikasi dan desain tipis adalah Sony Xperia T3.

Sony Xperia T3 bisa dibilang sebagai penerus kesuksesan Sony Xperia T2 Ultra yang hadir terlebih dahulu di Indonesia. Spesifikasi sekelas Quad Core dan layar beresolusi HD sudah di benamkan pada Sony Xperia T3 sehingga untuk urusan peforma dan kinerja tak perlu diragukan lagi.

Selain CPU Quad Core, tersedia pula Ram berkapasitas besar dengan kamera berkualitas tinggi pada bagian depan dan belakang. Dengan spesifikasi berkelas, Sony Xperia T3 hadir untuk kalangan menengah, dengan harga cukup mahal. Harga Sony Xperia T2 Ultar saja dibandrol 5 Juta Rupiah, lalu berapa Harga Sony Xperia T3 tersebut ?

Penasaran berapa Harga Sony Xperia T3 secara resmi, dan spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel tersebut. Mari kita ulasa bersama-sama pada review droichanel.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T3

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T3 e1401863644461 Harga Sony Xperia T3, Smartphone Tertipis Bespesifikasi Tinggi

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T3

Review Sony Xperia T3

Untuk segi desain tentu tak perlu diragukan lagi, karena ponsel ini diklaim sebagai Smartphone Android tertipis buatan Sony dengan ketebalan hanya 7 mm. Desain yang tipis akan di imbangi dengan layar IPS LCD berukuran 5.3 inch 720 x 1280 pixels yang dilengkapi panel IPS LCD dan teknologi Mobile BRAVIA engine 1 untuk meningkatkan kekayaan warna.

Kemudian dari segi dapur pacu, sudah dibenamkan Chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, dengan kecepatan Quad-core 1.4 GHz. Peforma Sony Xperia T3 akan semakin prima dengan Ram berkapaitas 1 GB dan GPU Adreno 305 sebagai media pemrosesan grafis terbaik bagi ponsel ini.

Kapasitas media penyimpanan memory internal berukuran 8 GB dengan Opsi MicroSD mencapai 64 GB siap anda penuhi dengan ribuan file musik, film, dan game yang anda miliki. Peforma menjalankan beragam konten multimedia memang sangat optimal, anda bisa dengan lancar memutar Film berkualitas Full HD dan game 3 Dimensi tanpa ada kendala lag.

Yang menjadi kelemahan Sony Xperia T3 sebenarnya terletak pada Ram berukuran 1GB. Kapasitas tersebut memang terbilang kecil, karena sekarang banyak aplikasi dan game yang memakan ram sangat besar, jadi anda harus bijak dalam menentukan aplikasi yang anda instal pada Sony Xperia T3.

Kamera Sony Xperia T3 Harga Sony Xperia T3, Smartphone Tertipis Bespesifikasi Tinggi

Kamera Sony Xperia T3

Untuk sektor kamera sudah sangat lengkap, menggunakan kamera besensor 8 MP yang dilengkapi fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama. Tak ketinggalan fitur perekam video berkualitas Full HD 1080p. Sedangkan untuk kamera depan sudah dibenamkan kamera bersensor 1.1 MP.

Untuk menunjang kinerja Sony Xperia T3, sudah tersedia baterai dengan daya tahan mencapai 14 Jam dalam kondisi 3G berkat baterai bertipe Non-removable dengan kapasitas Li-Ion 2500 mAh. Kemampuan Sony Xperia T3 semakin apik dengan konektivitas lengkap di dalamnya. 

Konekvitias premium seperti NFC, jaringan LTE, USB Host, dan Wifi, sudah dibenamkan pada ponsel ini. Dengan peforma yang apik dan ditambah konekvitias lengkap, jangan heran apabila nantinya Harga Sony Xperia T3 dibandrol cukup mahal, karena juga menggunakan Operating System terbaru Android Kitkat.

Spesifikasi Sony Xperia T3 secara detail bisa anda simak pada tabel Spesifikasi Dan Harga Sony Xperai T3 yang kami rangkum dibawah ini.

Harga Sony Xperia T3

 Harga Sony Xperia T3 Harga Sony Xperia T3, Smartphone Tertipis Bespesifikasi Tinggi
  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : -

Spesifikasi Sony Xperia T3

  • Dimensi : 150.7 x 77 x 7 mm
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.3 inches (~277 ppi pixel density)
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7
  • Konekvitias : LTE, NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • Kamera Depan : 1.1 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery

Harga Sony Xperia T3 masih belum dikonfirmasikan secara resmi oleh pihak Sony Indonesia, dan kemungkinan baru hadir di Indonesia dibulan Juli 2014.  Apabila anda sudah tak sabar membeli Smartphone Android buatan Sony dan bingung memilih yang mana, anda bisa memilih Sony Xperia SP dengan harga dibawah 4 Juta Rupiah.

Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia T3 diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160