Fakta Tentang libra :D

Posted on at


 

Fakta Libra 1. Stabilitas dan kehangatan
Libra dengan caranya sendiri dapat membuat orang lain nyaman untuk berada di sekitarnya. Di dalam hatinya, seorang Libra menantikan untuk menemukan pasangan hidup yang mampu memberikan kestabilan dan rasa kehangatan untuk melengkapi dirinya.

Fakta Libra 2. Eksploitasi yg berlebihan
Orang Libra tidak malu mengakui kesukaannya terhadap rasa enak atau hal-hal yg lebih baik. akan tetapi apresiasi orang Libra terhadap kemewahan dan kesenangan sering menjadi sifat buruk mereka. Libra terkenal juga terlalu memanjakan diri untuk makan, minum, dan berbelanja.

Fakta Libra 3. Menyembunyikan kemarahan
Orang Libra berusaha keras untuk menyeimbangkan setiap aspek kehidupannya – termasuk emosi mereka. Saat marah, orang Libra berusaha keras menutupi perasaannya yang sebenarnya dan mencoba

agar tampak tidak terpengaruh atau netral. Fakta Libra 4. Hubungan dengan orang dan tempat
Libra terkenal baik terhadap orang , tapi mereka tidak suka berada dalam kerumunan orang banyak. Sekalipun Libra sering mengikuti pesta-pesta, merka tidak menyukari kurangnya kedekatan diantara teman-temannya.

Fakta Libra 5. Masalah kecocokan
Capricorn, Aries, dan Cancer adalah tiga bintang yg umumnya diketahui mempunyai kesulitan paling besar dalam menjaga hubungan yg seimbang dan bahagia dengan seorang Libra.

Fakta libra 6. Pendengar yg baik
Bintang Libra tidak hanya yg paling mudah bergaul dan bersahabat, mereka juga pendengar yg sangat berempati. Mereka tidak pernah terpaksa untuk mendengarkan kesedihan teman mereka.


TAGS:


About the author

bal-aqaba

Gue adalah #Buzzer dan #Subscriber tercepat~
Live in indonesia and rather die in indonesia :)

Subscribe 0
160