Gionee Elife S5.5 Android Octa Core Desember 2014

Posted on at


Saat ini banyak sekali bermunculan berbagai merek / brands dengan berbagai produk yang ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi yang akan membuat setiap orang melirik dan membawanya pulang, seperti pabrikan baru yang datang dari cina yakni Gionee.

Gionee sendiri merupakan sebuah merek baru yang muncul dalam industri perangkat elektronik khususunya Smartphone. Smartphone yang diciptakan oleh Gionee memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lainnyaa, dan keunggulan yang dimiliki Gionee ini termasuk Apik.

Produk baru dari Gionee ini memiliki nama Elife S5.5. Handset terbaru dari gionee ini unggul dalam segi design, adapun design yang dimiliki oleh Gionee Elife S5.5 memiliki bentuk yang elegan yang dibalut dengan material yang sangat cocok dengan handset ini, dan Handset ini memiliki ketebalan 5,6 mm.

Dengan ketebalan tersebut, Gionee Elfie S5.5 adalah yang tertipis dibanding dengan smartphone yang dimiliki oleh brand lain. Disamping tipis, berat yang dimiliki pun hanya mencapai berat 133 g, yang menjadikan smartphone ini ringan sehingga akan membuat nyaman ketika dipakai oleh para penggunannya.

Soal harga yang akan dibanderol untuk mendapatkan smartphone ini berkisar 4 juta kurang, dan harga Gionee Elife S5.5 itupun berasal dari situs jual beli terpercaya di india, untuk mendapatkannya berati anda harus membelinya melalui ssitus Jual Beli Online yang banyak beredar di indonesia atau anda bisa membelinya lewat Ebay, dll.

Untuk lebih jelasnya mengenai apa saja yang dimiliki oleh smartphone terbaru dari Gionee ini, anda bisa menyimak Spesifikasi dan Harga Gionee Elife S5.5 yang kami ulas secara lengkap dengan review dan harga Gionee Elife S5.5 terbaru yang bisa anda simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Gionee Elife S5.5

Spesifikasi dan Harga Gionee Elife S5.5

Spesifikasi dan Harga Gionee Elife S5.5

Spesifikasi Gionee Elife S5.5

Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100, HSDPA 900 / 1900 / 2100, Micro-SIM
Dimensi 145.1 x 70.2 x 5.6 mm
Berat 133 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, microUSB v2.0, USB On-the-go
Memory Internal 16 GB
Memory Eksternal -
OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradаble to v4.4.2 (KitKat)
Ram 2 GB
CPU Chipset Mediatek MT6592,Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450MP4
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Features : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Review Gionee Elife S5.5

Review Gionee Elife S5.5

Review Gionee Elife S5.5

  • Tampilan dan Layar

Gionee Elife S5.5 memiliki design body yang apik dimana pada rangka yang dimiliki smartphone berbahan metal sehingga akan memperkuat dari pada smartphone ini yang berdimensi 145.1 x 70.2 x 5.6 mm, dan untuk layar ini dilindungi oleh sebuah kaca yang memiliki daya tahan bagus dan kuat.

Kaca tersebut adalah Corning Gorilla Glass, Perlindungan yang diberikan oleh gorilla glass ini melindungi dari berbagi gesekan dan benturan yang akan mengakibatkan kerusakan pada layar apabila tidak dilindungi oleh layar ini, jadi anda tak perlu kawatir jika ada hal terburuk yang anda alami, smartphone anda tetap aman.

Layar yang berukuran  5.0 inches dibekali dengan teknologi layar super amoled, yang mana teknologi ini sudah terbukti kejernihannya yang akan memanjakan setiap mata yang melihat layar ini apalagi layar Gionee Elife S5.5 memiliki kerapatan pixel hingga ~441 ppi pixel density .

Dengan kerapatan tersebut membuat semua yang tampil akan terlihat lebih tajam dan detail nya akan kelihatan sampai lekuk maupun garis yang ada pada tampilan layar ini,  hal itu diperkuat lagi dengan resolusi hingga 1080 x 1920 pixels, yang teentunya akan memberikan pengalaman baru kepada setiap para penggunannya.

  • Konektifitas dan Jaringan

Konektifitas pada Gionee Elife S5.5 mendukung jaringan internet cepat HSDPA yang akan memberikan kecepatan secara optimal ketika anda sedang berselancar dalam dunia maya untuk mencari sebuah informasi, bersosial media, memutar film, mendownload sebuah file tanpa harus menunggu lama.

Jaringan yang dibawa handset ini dapat berjalan di frekuensi 850 / 900 / 1800 / 1900 untuk GSM, 900 / 1900 / 2100 untuk HSDPA,  tetapi untuk menjalankan semua itu anda harus memotong sim card anda, karena smartphone terbaru dari Gionee ini mengharuskan anda untuk menggunakan Micro-SIM.

Adapun konektifitas lain meliputi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, microUSB v2.0 dan yang terpeting untuk smartphone jaman sekarang yaitu USB On-the-go yang bisa anda gunakan untuk menghubungkan dengan perangkat USB Lainnya seperti Flasdish.

  • Performa

Performa yang terdapat pada Gionee Elife S5.5 tidak perlu anda ragukan lagi, karena pada dapur pacu yang terdapat didalmnya menggunakan Chipset Mediatek MT6592 yang berisi sembilan prosesor (Octa-core) yang masing-masing prosesor memiliki kecepatan 1.7 GHz Cortex-A7.

Ditambah lagi ram berukuran 2 GB menjadikan smartphone ini dapat memberikan performa terbaiknya serta dapat memberikan kinerja yang bagus, yang bisa menjalankan multitasking secara cepat seperti kilat, sehingga akan menambah kenyamanan ketika anda sedang menggunakan Gionee Elife S5.5 .

Bagi anda yang suka nge Game, Gionee Elife S5.5 menyematkan pengolah grafis berkualitas yakni Mali-450MP4, yang akan memberikan sensasi berbeda dibanding smartphone biasa, karena anda dapat memainkan game dengan atau tanpa ada kendala sedikitpun, jadi anda tetap enjoy meski anda memainkan game berat.

Sedangkan sistem operasi yang digunakan Gionee Elife S5.5 adalah Android OS v4.2 (Jelly Bean), dan pihak dari Gionee juga menjanjikan kepada para pengguna smartphone ini untuk mengupgrade Gionee Elife S5.5 menjadi menggunakan sistem operasi android terbaru  v4.4.2 atau yang sering disebut dengan nama KitKat.

  • Kamera

Terdapat dua kamera pada Gionee Elife S5.5 yang masing-masing memiliki kualitas yang baik. Pada kamera belakang terdapat kamera besar berukuran 13 MP yang dapat beresolusi hingga 4160 x 3120 pixels dan dilengkapi dengan fitur autofocus dan ditambahkan  LED flash dibawah kamera tersebut.

 Adanya fitur autofocus pada kamera belakan ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan suatu objek dengan tepat tanpa harus susah payah menyesuaikan posisi kamera dengan objek yang akan di ambil, hal ini merupakan salah satu nilai lebih yang terdapat pada Gione S5.5.

Kemudian anda juga dapat mengambil sutu objek atau foto dengan berbagai fitur yang diantaranya Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Selai foto anda juga dapat mengabadikan setiapa momenanda dengan merekamnya pada sebua video dengan kualitas 1080p@30fps.

Dan bagi anda yang suka ber-Selfie ria, anda juga dapat memanfaatkan kamera depan pada smartphone ini, karena pada kamera depan sendiri terdapat kamera berukuran 5 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas tinggi bahkan ketika anda mengambil foto pada sudut 95 derajat sekalipun.

  • Baterai

Baterai berkapasitas 2300 mAh pada Gionee Elife S5.5 akan memberikan daya yang dapat bertahan lama, apalagi hal itu di suport dengan adanya prosesor octa core, yang akan menghemat 40 % daya lebih dalam penggunannya, sehingga anda dapat menggunakan smartphone ini tanpa harus kawatir akan kehabisan daya secara cepat.

Harga Gionee Elife S5.5

Harga Gionee Elife S5.5

Harga Gionee Elife S5.5

Harga untuk mendapatkan smartphone dengan sembilan prosesor atau yang sering disebut dengan Octa Core merek Gionee ini, anda harus menyediakan dana Rs. 19,540 atau sekitar 3,8 juta’an, namun harga itu kami ambil dari situs jual beli di india , hal itu dikarenakan Gionee Elife S5.5 ini belum resmi dirilis di negri kita Indonesia.

Harga Gionee Elife Baru Rs. 19,540
Harga Gionee Elife Bekas -
Harga Gionee Elife Terbaru  

Bagi anda yang menginginkan smartphone terbaru dari Gionee, anda harus bersabar sampai waktu yang belum bisa di tentukan, akan tetapi anda tak perlu resah untuk mendapatkannya, karena saat ini sudah banyak importir-importir yang bisa dipercaya, dan anda dapat menggunakan jasanya untuk mendapatkan Gionee Elife S5.5.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai informasi Harga Gionee Elife yang bisa anda jadikan acuan ataupun referensi sebelum anda membeli smartphone yang anda inginkan sesuai dengan budget yang anda miliki dan sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari.



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160