Harga HP OnePlus Terbaru Desember 2014

Posted on at


Lagi-lagi negara tercinta kita ini kedatangan produk-produk baru dari negara tirai bambu atau lebih dikenal dengan China. Memang di negara China banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bermunculan khususnya di bidang pembuatan alat komunikasi yang saat ini sangat di gemari oleh semua orang di dunia yakni Smartphone.

Saat ini semua orang sangat membutuhkan alat komunikasi tersebut, yang mana setiap orang menginginkan alat komunikasi yang bisa menunjang kegiatan sehari-hari ataupun pada saat bekerja. Alat komunikasi ini seakan tidak lepas dari yang namanya kemewahan, performa yang dimiliki serta design yang menarik.

Dan diantaranya yang akan kami ulas di sini adalah OnePlus. OnePlus ini awalnya datang ke indonesia secara ilegal atau tidak resmi alias black market. Meskipun begitu banyak orang di indonesia yang suka dengan produk ini, dikarenakan produk dari OnePlus seakan menjawab semua keinginan para pecinta smartphone di indonesia.

Yang di maksud menjawab semua keinginan disini adalah sebuah produk yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan ditambah dengan kualitas yang bagus di setiap komponen yang ada didalamnya, dan ternyata semua itu terdapat di  smartphone yang berasal dari negri tirai bambu ini.

Smartpphone dari OnePlus memiliki spesifikasi smartphone kelas tinggi yang dimana di dalamnya disematkan kapasitas ram besar yang dapat mendongkrak kinerja sebuah smartphone dengan maksimal dan di sertai dengan penyimpanan yang besar, sehingga anda bisa menyimpan semua aplikasi, video ataupun musik tanpa takut akan kehabisan space.

Selai itu, OnePlus juga memberikan kamera yang cukup besar baik itu kamera depan atau belakang yang akaan memudahkan anda untuk dapat mengambil sebuah bambar atau objek ataupun mengabadikan setiap gerakan yang anda lakukan dengan hasil yang tajam dan maksimal.

Disamping itu, Smartphone OnePlus juga memiliki fitur yang sangat menarik yang hanya anda bisa temukan di OnePlus. Ikon yang ada didalam smartphone ini juga sangat menarik yang beda daripada yang lain, hal ini dimaksudkan agar setiap pengguna smartphone ini tidak bosan dengan tampilan yang melulu atau malah hampir sama dari satu smartphone dengan smartphone lainnya.

Soal harga tidak usah ditanya lagi, karena pada prinsipnya itu harga membawa rupa atau semakin tinggi spesifikasi suatu produk, semakin tinggi pula harganya, tapi tenang saja, produk dari OnePlus tidak akan mengecewakan anda, karena produknya ini memiliki semua keunggulan yang anda inginkan.

Dan bagi anda yang penasran dengan Harga HP OnePlus terbaru, kami dai team tabdroid.com akan mengulasnya secara lengkap disertai dengan sekilas tampilan dari produk OnePlus, yang bisa anda simak di Daftar Harga HP OnePlus terbaru dibawah ini.

Daftar Harga HP OnePlus Terbaru Desember 2014

Daftar Harga OnePlus

Daftar Harga OnePlus

Harga HP OnePlus One

Harga HP OnePlus One

Harga Baru 16 GB : $299

Harga Bekas 16 GB : -

Harga Baru 64 GB : $349

Harga Bekas 64 GB : -

Note :

  • Harga HP OnePlus diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah Harga HP OnePlus dapat berbeda-beda

Bagaimana ? anda tertarik untuk memilikinya? namun sayang, untuk mendapatkan smartphone ini anda harus melakukan sistem PO ( Pre Order ) di situs jualbeli yang mendukung penjualan produk ini, tapi anda tak perlu kawati karena di indonesia sudah banyak situs jual beli yang dapat dipercaya dan memiliki tingkat reputasi yang tinggi.

Selain daftar harga di atas, anda juga bisa menyimak Daftar Harga HP BOLT Terbaru di tabdroid.com, dan anda juga bisa menyimak daftar harga smartphone (HP) lain hanya di situs ini. Sekian informasi mengenai Daftar Harga HP OnePlusSemoga bermanfaat bagi anda yang bisa anda jadikan acuan ataupun referensi sbelum membeli smartphone yang anda inginkan.



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160