Igniting Possibilities... from Past to Future

Posted on at


Berdiri pada tahun 1989 dengan jumlah karyawan 91 orang, PT Bank DBS Indonesia (DBSI) terus meningkatkan ragam dan kualitas layanan perbankannya hingga pada tahun 2000 DBSI meluncurkan layanan bisnis perbankan bagi konsumen, UKM, dan layanan manajemen kas GTS. Tidak berhenti disitu, DBSI terus berkembang dengan meluncurkan produk-produk baru untuk pasar konsumen. Memasuki tahun 2010, DBSI telah meraih posisi menjadi salah satu bank terdepan dalam memberikan layanan perbankan yang lengkap dengan total jumlah karyawan melebihi 1,400 orang.

Selama 25 tahun melayani masyarakat Indonesia dengan komitmen kuat untuk menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia, DBSI telah menjalani fungsi penting dalam memicu pertumbuhan bisnis korporasi, usaha kecil menengah, serta mentargetkan peningkatan edukasi nasabah terhadap investasi. Kedepannya, tugas kami bukan hanya sekedar membantu pengembangan bisnis, namun bagaimana membawa DBSI dan layanannya untuk tujuan yang lebih baik terutama bagi masyarakat Indonesia.

Pencapaian – Pencapaian Utama

perkembangan bank dbs di seluruh asia

Kini, Jaringan global kami menyebar di 17 pasar dengan 20,000 karyawan di 250 cabang.

Selain pasar utama di Singapura, DBS juga melayani nasabah ritel, korporasi, dan institusional melalui operasionalnya di Cina, India, Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan. Seiring dengan kebutuhan akan fasilitas perbankan dalam membangun perekonomian, DBS Group memperluas jangkauan dan komitmennya ke Indonesia guna menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi negara. Saat ini kami merasa bangga dapat melayani nasabah di Indonesia melalui jaringan bank yang lebih luas serta mendalam di 11 kota.

Singapura akan selalu menjadi rumah kami. Kini dari kantor pusat kami di Marina Bay, kami terus merencanakan masa depan bisnis perbankan di Asia – dengan produk dan jasa yang inovatif seperti ibanking, mobile banking sampai PayLah! yang menyediakan pembayaran mobile, dan Home Connect, aplikasi yang membantu pembeli properti untuk mebuat keputusan.

Selama hampir 50 tahun, sebagai mitra bisnis tepercaya, kami selalu memercikkan peluang di Asia. Setiap peluang memercikkan sesuatu yang melahirkan inspirasi, kebahagian dan kejutan. Segala sesuatu dalam hidup dimulai dari sebuah percikan. Kemana Anda akan membawanya dapat menjadi sebuah cerita yang mengagumkan. Percikan kehidupan terdapat pada kisah Singapura, kisah DBS, dan kisah hidup kita semua.

 



About the author

160