KANAN ATAU KIRI PILIHAN ANDA

Posted on at


Kanan,, ya kanan.... lakukan mulai dengan yang kanan... untuk apa dan apa manfaatnya?....

Nabi MUHAMMAD 14 abad lalu petuahnya MULAILAH DENGAN YANG KANAN.Apa artinya... banyak dan luas sekali penjabarannya salh satunya dahulukan anggota tubuh sebelah kanan ,dalm kehidupan sehari-hari t erutama dalam beribadah.

sementara pakar ESQ INDONESIA Ary Ginanjar "mulailah dengan otak kanan " utamakan otak kanan. trus apa hubungannya otak kanan dengan bitlander ?

begini teman dari seminar yang pernah saya ikuti tentang otak kanan. otak kiri itu merupakan otak rasional,bersifat logis,bergantung waktu, sementara otak kanan adalah otak emosional,artinya berkaitan erat dengan emosional,bersifat intuitif,paralel,tidak brgantung waktu .

nah terus apa hubungannya dengan bitlander? baru seminggu saya gabung bitlander saya belajar banyak dari master dhelia.       

jika anda ingin jadi pemenang dalam segala hal maka gunakan otak kanan anda,karena sesuai dengan keinginan bitlander yang inginkan SEMUANYA SERBA ORSINIL,,mulai dari postingan microblog/status,menulis blog,membuat video ,,dan aktivitas lainnya dalam berinteraksi dengan sesama pemakai bitlander... disinilah kita bisa mengetahui seberapa besar kekuatan otak kanan kita dengan latihan melakukan postingan dan sebagainya.

saya sendiri masih mencari dan mempelajari sambil jalan dan ketika kita sudah mahir maka kita akan dengan cepat melakukannya. pernah lihat tulisan sperti gambar diatas ? ya jika kita mau mendahului GUNAKAN JALUR KANAN..artinya kalau kita mau mendapat buzz/nilai banyak maka gunakan jalur yang diinginkan bitlander yaitu orsinil,...

bukan hanya disini ,di sosial media manapun jika ingin cepat ya gunakan jalur yang diinginkan sosmed tersebut slah satunya orsinil. original itu sama dengan kreatifitas ,kreatifitas itu berhubungan dengan otak kanan,dan otak kanan berhubungan dengan pemenang.

kalau kita mau jadi pemenang biasakan dengan kanan,,, tangan kanan untuk kebaikan,golongan kanan artinya golongan orang-orang baik.orang batak bilang DALAN SIAMUN jalan yang kanan, orang padang bilang LANGKAH SUOK alias langkah kanan,

kanan serba baik,origian itu baik tidak copy paste,tidak nyontek,,tidak merugikan orang lain.

kanan dan benar entah kebetulan atau bagaimana bahasa inggrisnya RIGHT...

kiri dan tertinggal dalam bahasa inggris terjemahannya LEFT...

JADI silahkan anda pilih mana KANAN atau KIRI

DAFTAR BITLANDERS DISINI

DAFTAR TSU disini

 

 

 



About the author

160