Mungil, Hummer ini Tak Garang

Posted on at


 

VIVAnews - Bagi kebanyakan pemilik mobil, melakukan modifikasi merupakan hal yang lumrah. Cara ini ditempuh sebagai penanda, jika mobil yang dimilikinya berbeda dengan keluaran pabrikan, dan tampil eksklusif ketimbang mobil-mobil yang beredar di jalan raya.

Demi mimpi tersebut, biasanya para pemilik yang ingin memodifikasi mobilnya tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam, agar hadir sempurna dan dikagumi banyak orang. Sepertinya, hal itu juga berlaku bagi mobil mewah yang satu ini, Hummer.

Dilansir Motoroids, Jumat 14 November 2014, sebuah Hummer H2 SUT Luxury mendapatkan sentuhan modifikasi total, hingga memiliki penampilan "ngeri-ngeri sedap".
Modifikasi ini dilakukan sebuah diler di China, untuk selanjutnya dijual kembali. Dipastikan, mobil ini akan menghilangkan dahaga para pecinta mobil yang ingin tampil eksentrik dan berkocek tebal.

Jika melihatnya, tentu saja satu kata yang pertama kali terucap dari bibir, yakni hebat. Betapa tidak, mobil keluaran 2009 itu hadir dengan kaki-kaki kekar berjumlah enam roda. Padahal, mobil bongsor itu sebelumnya hanya memiliki empat roda.

TAGS:


About the author

adrian-esto

I was one who always filled by the creativity, passion and hope. I always think positive in life because goodness that will come to any good person.

Subscribe 0
160