Oktober, Sony Luncurkan Seri Xperia Z3 di Asia

Posted on at


Sony Mobile akan meluncurkan dua smartphone terbaru di sejumlah negara Asia Tenggara mulai Oktober 2014. Kedua smartphone yang bakal diluncurkan adalah Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact. Belum ada kabar mengenai Xperia Z3 Tablet Compact.


Informasi yang dilansir Cnet, kedua smartphone tersebut akan segera tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Singapura menjadi negara pertama yang bakal memasarkan Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact di kawasan Asia Tenggara.

Di negeri Singa tersebut, Sony akan meluncurkan seri Xperia Z3 itu pada 4 Oktober. Disusul kemudian Malaysia pada bulan yang sama.

Sayangnya, Sony belum mengonfirmasi jadwal peluncurkan Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact untuk pasar Indonesia dan Thailand. Hanya saja, Sony menyebutkan akan segera tersedia di pasar kedua negara tersebut.

Selain dua smartphone, Sony juga bakal meluncurkan perangkat wearable, yaitu SmartBand Talk dan SmartWatch 3 di Singapura dan Malaysia. 

Di Singapura, SmartBand Talk dan SmartWatch 3 akan tersedia pada akhir Oktober. Sedangkan di Malaysia, perangkat itu akan hadir pada penghujung 2014. 



About the author

zulkifli-cleverley

mencari hal yang pasti

Subscribe 0
160