PULSA GRATISSS SETIAP HARI

Posted on at


 

Kesempatan kali ini akan saya bagikan cara mendapatkan pulsa gratis terbaru, yang mana sudah saya buktikan sendiri dan mendapatkan pulsa gratis. Pulsa gratis ini dari Pop Slide, mereka memberikan tugas kepada kita, apabila tugas tersebut terselesaikan kita akan mendapatkan poin, yang mang poin itu dapat kita tukarkan menjadi pulsa secara gratis.
ddd
Pop Slide sendiri adalah aplikasi OS Android yang dapat kita unduh di Play Store, jadi untuk yang hpnya masih Java dan Symbian mohon maaf tidak bisa menikmati pulsa gratis dari Pop Slide ini. Berikut cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari Pop Slide.

1. Pertama kamu harus download dulu aplikasi Pop Slide. Silahkan kamu cari di Play Store dengan keyword Pop Slide.
2. Setelah terinstal, lalu buka aplikasinya. Dan dapatkan poin pertamamu disini, yakni dengan menghubungkan dengan facebook maka kamu akan mendapat 300 poin.
3. Mengisi jenis kelamin dan tahun kelahiran maka kamu akan mendapatkan masing-masing 20 poin.


4. Yang ketiga ini sayang banget jika dilewatkan, yakni hanya memasukkan kode promo "promomaret"  tanpa tanda kutip ya . Maka kamu langsung dapat bonus 1000 poin. Lumayankan dapat 1340 poin begitu buka.

                      

5. Setelah itu kalian diminta memasukkan nomer hp untuk konfirmasi.

Cara Mendapatkan Poin Yang Banyak
1. Memainkan Daily Rolette (DR), jika beruntung dapat Jackpot 1000 poin, dan dapat digunakan setelah 24 jam dari penggunaan terakhir. Jadi jika terakhir memainkan DR pada pukul 21.00, maka DR dapat dimainkan lagi pada pukul 21.00 hari berikutnya.
2. Dowload aplikasi, setiap aplikasi berbeda poinnya. Dengan download aplikasi kamu bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan poin. Setelah download mainkan aplikasinya sebentar hingga dapat notif mendapatkan poin.
3. Ketiga dengan membuka kunci hp, yakni menggeser kursor ke kiri seperti membuka kunci hp biasa. Poin yang kita dapat setiap membuka kunci berkisar dari 5-300 poin, dan sehari bisa puluhan kali. Ingat ya, geser ke kiri bukan ke kanan. Jika ke kanan kamu tidak akan mendapatkan apa-apa atau mendapatkan poin tetapi lebih kecil dari yang ke kiri.
4. Ini yang paling cepat mendapatkan poin, yakni mengajak teman download PopSlide. Yang punya blog tulis artikel seperti ini. Minta kepada teman yang kamu ajak download PopSlide untuk mengisi kode promo kita. Teman yang kita ajak setelah mengisi kode promo akan untung langsung dapat bonus 1000 poin, sedangkan kamu akan mendapat 3000 poin apabila teman yang kamu ajak poinya sudah mencapai 5000.

Cara Menukarkan Poin Dengan Pulsa
1. Kumpulkan poin dahulu minimal 5000 poin. Mengumpulkan 5000 poin pertama sangat mudah, tidak sampai satu hari saya yakin pasti sudah terkumpul.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari PopSlide, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet Terbaru 2015, Cara Bisnis Online Pulsa Internet

2. Tunggu minimal 24 jam setelah pendaftaran. Buka PopSlide, lalu pilih Gunakan 5000 poin sesuai kartu kamu.
3. Kemudian kamu diminta memasukan nomor hp yang akan diisi pulsa. Dan nomor yang akan diisi pulsa boleh berbeda dengan no hp sewaktu konfirmasi awal. Tidak sampai semenit pulsanya langsung masuk ke hp.

                                   



About the author

160