Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi

Posted on at


Bagi anda yang bingung mencari smartphone berlayar besar dan memiliki spesifikasi tinggi yang dibanderol dengan harga murah, jawabannya adalah Samsung Galaxy Grand Prime. Ponsel ini dibanderol dengan harga 2 Jutaan dan sudah menggunakan Chipset 64 bit Qualcomm Snapdragon 410.

Ponsel ini menjadi salah satu handphone Samsung berkualitas yang dirilis di Indonesia. Walaupun spesifikasinya masih kalah dari ponsel Samsung yang dibanderol sangat mahal, namun kebutuhan akan media hiburan dan komunikasi sudah mampu dipenuhi oleh Samsung Galaxy Grand Prime.

Ponsel ini memiliki Ram berukuran 1GB dan processor Quad Core sebagai dapur pacunya. Untuk bermain game tentu mampu menjalankan game-game HD terbaru yang tersedia secara gratis ataupun berbayar di Google Play Store dengan lancar dan tanpa lagi karena menggunakan komponen hardware terbaik yang ada saat ini.

Hadir untuk kelas menengah membuat Harga Samsung Galaxy Grand Prime dibanderol cukup murah dan bersahabat bagi anda yang berpenghasilan dibawah 3 Juta Rupiah. Bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini, silahkan terlebih dahulu anda menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi

Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi :

  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 144.8 x 72.1 x 8.6 mm
  • Berat : 156 g
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA, Bluetooth 4.0, microUSB v2.0, USB Host
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Beterai : Li-Ion 2600 mAh

Review :

Gambar Samsung Galaxy Grand Prime Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi

Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Prime cukup membuat ponsel ini diminati banyak orang. Peforma processor Quad Core 1.2 Ghz dengan Chipset terbaru Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 menjadi bekal utuk menujukan performa terbaiknya, apalagi sudah tersedia pula Ram berukuran 1 GB dan GPU Adreno 306 sebagai pengolahan grafisnya.

Layar yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Prime tergolong sangat rendah, karena hanya berbekal layar bertipe TFT dengan resolosu qHD 540 x 960 pixels. Ukuran layar yang memiliki diameter 5 inch akan menghasilkan kerapatan pixels sebesar ~220 ppi sehingga mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam dan bersih, walaupun resolusinya belum HD 720p ataupun Full HD 1080p.

Tersedia memory internal berukuran 8 GB yang bisa anda perluas dengan MicroSD berukuran maksimum 64 GB. Kemudian untuk dukungan koneksi, sudah disediakan 2 slot sim card berbentuk micro-sim yang memudahkan anda dalam mengatur dua nomer telepon berbeda pada 1 buah smartphone. Tersedia pula Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB sebagai konektivitas pendukungnya.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang dibanderol 2 jutaan, tidak menarik perhatian Samsung untuk memberikan konektivitas NFC dan LTE pada ponsel ini namun bukan menjadi masalah karena kedua fitur konektivitas tersebut masih jarang dipakai di Indonesia. Bentuk ponsel ini tergolong ramping dengan ketebalan hanya 8.6 mm, sehingga beratnya cukup ringan hanya 156 g

Desain Samsung Galaxy Grand Prime cukup menarik, karena menggunakan bazel berwarna metalic yang terlihat premium, dan ditambah dengan body yang tipis tentu ponsel ini sangat cocok bagi anda yang mengidamkan kesempurnaan sebuah Smartphone. Tidak hanya itu saja, kesempurnaan Samsung Galaxy Grand Prime juga tercermin dari spesifikasi kamera yang digunakannya.

Ponsel ini menggunakan kamera depan 5 Megapixel yang diciptakan khusus bagi pecinta selfie. Dengan sudut pandang ultra-wide 85°C akan memberikan sudut pandang yang lebar untuk memotret foto bersama teman-teman anda, sehingga tidak perlu membawa tongsing atau sejenisnya. Resolusi yang besar juga memberikan foto keren yang tajam dan jernih.

Pada bagian belakang sudah tersedia sebuah kamera dengan lensa yang memiliki resolusi 8 Megapixel. Kamera utama tersebut dilengkapi teknologi Autofocus dan LED Flash sehingga kualitas gambar yang dihasilkan bisa lebih detail dan tajam, kemampuan merekam videonya juga sangat bisa diandalkan karena mampu merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 Fps.

Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan operating system terbaru yaitu Android Kitkat 4.4.2 yang tentu memberikan tenaga ekstra bagi komponen hardware yang dimilikinya. Samsung Galaxy Grand Prime juga memiliki kapasitas baterai berukuran 2600 mah yang memungkan anda untuk menonton video, bermain game, dan mendengarkan musik lebih lama.

Berapa Harga Samsung Galaxy Grand Prime ?

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar 2.7 Juta Rupiah. Harga yang cukup murah tentunya mengingat ini merupakan produk buatan salam satu vendor smartphone terbaik didunia yaitu Samsung. Walaupun memiliki kelemahan pada bagian layar, namun Samsung sudah menutupinya dengan spesifikasi hardware tinggi dan OS Android terbaru.

Harga Baru  Rp‎ 2.699.000
Harga Bekas  -
Harga Terbaru  

Bagaimana tertarik memiliki Smartphone murah buatan Samsung tersebut. Harga Samsung Galaxy Grand Prime memang cukup menarik, terutama dikarenakan memiliki spesifikasi Quad Core dengan Chipset terbaru buatan Qualcomm sehingga performanya lebih optimal saat melakukan multitasking aplikasi dan game Android.

Selain Galaxy Grand Prime yang hadir dengan body ramping, Samsung juga memiliki Samsung Galaxy A3 dengan desain ramping berktebalan 6.9 mm. Harga ponsel tersebut memang lebih mahal dibandingkan Harga Samsung Galaxy Grand Prime namun kualitasnya tentu setara karena sudah dilakukan rizet dan test pabrik yang ketat sebelum dirilis kepasaran



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160