Sebuah cerita seorang teman

Posted on at


Kebangun tengah malem karena dentingan suara PING!!! di BBM,,

Seorang sahabatku, seorang cowo yang aku dan dia sudah lama sekali bersahabat dari semasa SMP dulu bercerita..

Sebelumnya sebagai pengantar bahwa dia adalah seorang duda beranak 1.. duda cerai. alasan cerainya sih ga harus disebutin..

 

Dia menceritakan bahwa beberapa hari ini dia sedang berada disebuah kota dijawa tengah.. kemudian dia mengenal seorang gadis bernama "A",, dan ternyata sang temankupun mulai merasakan cinta karena sering bertatap muka dengan sigadis..

AKhirnya bertukaran pinlah mereka berdua, dan kemudian benih benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya... hingga hari kemarin, Selasa 9 September 2014 sang teman membuat sebuah status berbahasa sunda dengan candaan khas kita kumpulan kawan kawan dahulu..

Dan ternyata status tersebut menjadi permasalahan awal di awal hubungan mereka yang belum resmi terjalin dengan kata "TEMBAKAN".. Akhirnya selesailah masalah tersebut karena memang tidak ada niat apapun didalam status BBMnya tersebut..

 

Dan akhirnya ini adalah permasalahan selanjutnya dan hingga saat ini belum selesai..

Sang teman pada sore hari, rabu 10 september 2014 melihat sepintas ada BBM Masuk dari teman kerja si gadis mengucapkan "Jangan lupa shalat maghrib" dan akhirnya siteman menanyakan kok walau berhubungan sebagai seorang teman sampai seintens itu.. dan akhirnya reda hingga ketahuan bahwa nanti minggu si gadis itu hendak bertamasya dengan sang teman tersebut kepantai entah dmana.. namun ketika ditanyakan kpada si gadis, dia mengaku pergi bersama dengan keluarganya..

Akhirnya terjadilah aksi saling diam diantara keduanya hingga detik ini..

 

Jadi menurut teman teman Bitlanders semua, aku harus kasih solusi seperti apakah bagi sahabatku ini?

 

kalo ada yang bisa kasih solusi, yukk kita shariing dikit disini yuk...



About the author

fitria-nurul

gadis yang ceria.. selalu senang bergaul dengan siapa aja.. nice to meet you :)

Subscribe 0
160